Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BTS Peringkat 1 di Hot Tours Billboard

Boy group BTS menduduki peringkat pertama dalam daftar Hot Tours Billboard untuk 3 Agustus, setelah menggelar empat konser di Jepang pada Juli lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Agustus 2019  |  09:09 WIB
Grup vokal dari Korea Selatan, BTS berpose di belakang panggung 2019 Billboard Music Awards dengan penghargaanyang mereka raih untuk kategori Duo / Grup di Media Sosial, Rabu (1/5/2019). - Reuters
Grup vokal dari Korea Selatan, BTS berpose di belakang panggung 2019 Billboard Music Awards dengan penghargaanyang mereka raih untuk kategori Duo / Grup di Media Sosial, Rabu (1/5/2019). - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Boy group dari Korea Selatan  BTS menduduki peringkat pertama dalam daftar Hot Tours Billboard untuk 3 Agustus, setelah menggelar empat konser di Jepang pada Juli lalu.

Menurut Billboard Boxscore, seperti dilansir Soompi, Rabu (31/7/2019), grup ini meraup total 20,3 juta dolar Amerika Serikat melalui konsernya yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" dan menjual 208.707 tiket.

Billboard menyatakan tur stadion BTS ini telah meraup 99,3 juta dolar AS sejak dimulai pada 4 Mei, di Rose Bowl Stadium, Los Angeles.

BTS melanjutkan tampil di London dan Paris pada Juni, diikuti pertunjukan di Osaka pada 6 dan 7 Juli dan Shizuoka pada 13 dan 14 Juli.

Pada bagan Current Boxscore terbaru Billboard, konser mereka di Shizuoka dan Osaka menduduki peringkat kedua dan tiga.

Billboard menyatakan RM, Jin, J-hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook rata-rata menghasilkan 6,2 juta dolar AS dan 50.945 tiket terjual per pertunjukan.

Saat ini BTS masih memiliki empat konser lagi untuk tur ini.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts billboard Kpop

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top