Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BTS Peringkat 1 di Hot Tours Billboard

Boy group BTS menduduki peringkat pertama dalam daftar Hot Tours Billboard untuk 3 Agustus, setelah menggelar empat konser di Jepang pada Juli lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Agustus 2019  |  09:09 WIB
Grup vokal dari Korea Selatan, BTS berpose di belakang panggung 2019 Billboard Music Awards dengan penghargaanyang mereka raih untuk kategori Duo / Grup di Media Sosial, Rabu (1/5/2019). - Reuters
Grup vokal dari Korea Selatan, BTS berpose di belakang panggung 2019 Billboard Music Awards dengan penghargaanyang mereka raih untuk kategori Duo / Grup di Media Sosial, Rabu (1/5/2019). - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Boy group dari Korea Selatan  BTS menduduki peringkat pertama dalam daftar Hot Tours Billboard untuk 3 Agustus, setelah menggelar empat konser di Jepang pada Juli lalu.

Menurut Billboard Boxscore, seperti dilansir Soompi, Rabu (31/7/2019), grup ini meraup total 20,3 juta dolar Amerika Serikat melalui konsernya yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" dan menjual 208.707 tiket.

Billboard menyatakan tur stadion BTS ini telah meraup 99,3 juta dolar AS sejak dimulai pada 4 Mei, di Rose Bowl Stadium, Los Angeles.

BTS melanjutkan tampil di London dan Paris pada Juni, diikuti pertunjukan di Osaka pada 6 dan 7 Juli dan Shizuoka pada 13 dan 14 Juli.

Pada bagan Current Boxscore terbaru Billboard, konser mereka di Shizuoka dan Osaka menduduki peringkat kedua dan tiga.

Billboard menyatakan RM, Jin, J-hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook rata-rata menghasilkan 6,2 juta dolar AS dan 50.945 tiket terjual per pertunjukan.

Saat ini BTS masih memiliki empat konser lagi untuk tur ini.
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts billboard Kpop

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top