Choi Si-won Akan Sapa Penggemar Pada 10 Agustus Mendatang

Bertajuk Perfect Date, GUDlive sebagai promotor musik mengundang penggemar Choi Si-won untuk hadir dalam fanmeeting pertamanya yang akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus mendatang di Balai Sarbini
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 Agustus 2019  |  17:57 WIB
Choi Si-won Akan Sapa Penggemar Pada 10 Agustus Mendatang
Bimo Nugroho Program Director GUDlive dan Rahmat Permadi perwakilan SM Entertainment saat ditemui di HardRock Cafe, Jakarta Pusat pada Selasa (6/8 - 2019)
Bisnis.com, JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal Choi Si-won? Pria satu ini terkenal sebagai sosok yang tampan, berbakat, salah satu anggota boyband ternama dunia Super Junior, aktor, seorang filantropi terbukti ia didaulat menjadi Duta UNICEF, dan memiliki beberapa penghargaan lainnya. 
 
Bertajuk ‘Perfect Date’, GUDlive sebagai promotor musik mengundang penggemar Choi Si-won untuk hadir dalam fanmeeting pertamanya yang akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus mendatang di Balai Sarbini. 
 
Walaupun terlihat mendadak, acara fan meeting Si-won ini mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari Elf (penggemar Super Junior) di Tanah Air. Terbukti tiket fan meeting hampir habis terjual. Menanggapi tingginya semangat para penggemar, pihak GUDlive pun berencana untuk menyediakan tiket tambahan. 
 
“Penjualan dan permintaan tiket untuk fan meeting Si-won membludak dan hampir habis, karena para penggemar tidak sabar untuk melihat idolanya. Hampir dua minggu penjualannya, kini sudah 80 persen sold out," ujar Yosie, Public Relation Tiket.com sebagai official partner di Hard Rock Cafe Jakarta pada Selasa (6/8/2019). 
 
GUDlive memutuskan ingin menghadirkan Si-won ke Jakarta, karena tidak dapat dipungkiri efek kebudayaan Korea telah mewabah ke seluruh dunia, dan Indonesia pun tidak terkecuali, sebab Indonesia sudah menjadi salah satu pasar terbesar bagi K-popers (sebutan bagi pecinta boyband atau girlband asal Korea), K-drama lover (sebutan bagi pecinta drama Korea).
 
“Nanti pada saat acara fan meeting akan ada beberapa kejutan yang dilakukan Si-won untuk para penggemarnya dan Si-won akan memilih sepuluh orang penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung," tutur Bimo Nugroho selaku Program Director GUDlive.
 
Indonesia bukan negara yang asing bagi Choi Si-won. Artis-artis dibawah naungan SM Entertainment, termasuk Choi Si-won memang kerap kali mengadakan konser di Indonesia. Terlihat di beberapa sosial medianya, ia mengunggah kecintaannya terhadap negara ini, yang paling berkesan menjadi bagian di acara olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2019 lalu. 
 
"Ini pertama kalinya Si-won bertemu dengan penggemarnya sedekat ini. Dan, ia pun berkali-kali mengatakan sangat mencintai Indonesia, karena tidak hanya sekali Si-won datang ke sini, dan bisa kita liat dari beberapa waktu lalu ia berpantun di video instagram menggunakan bahasa Indonesia," tutup Rahmat Permadi dari SM Entertainment. 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top