Penggemar Super Junior, Siap ‘Ngedate’ dengan Choi Si-won?

Promotor akhirnya mengungkap kesulitan memboyong salah satu anggota Super Junior, Choi Si-won dalam fanmeeting yang bertajuk Perfect Date Choi Siwon's yang akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada 10 Agustus mendatang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 07 Agustus 2019  |  08:00 WIB
Penggemar Super Junior, Siap ‘Ngedate’ dengan Choi Si-won?
Poster Fanmeeting Choi Siwon - Instagram @gudlive.id

Bisnis.com, JAKARTA - Promotor akhirnya mengungkap kesulitan memboyong salah satu anggota Super Junior, Choi Si-won dalam fanmeeting yang bertajuk Perfect Date Choi Siwon's yang akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada 10 Agustus mendatang.

"Kesulitan karena ini berhubung dengan besoknya Idul Adha, kesulitan kita dari izin saja, semua sudah kelar, kok," ujar Bimo Nugroho, Program Director GUDlive di Hard Rock Cafe Jakarta pada Selasa (6/8/2019).

Karena hal tersebut juga, banyak penggemar komplain karena tak bisa menunaikan ibadah pada Idul Adha yang kemungkinan jatuh pada Minggu (11/8/2019)

"Ya karena besoknya Idul Adha, mereka (penggemar Choi Si-won) nggak bisa, tapi ya mungkin ini adalah pertama kali kita mendatangkan Siwon secara intimate, mau nggak mau ya kita harus deal. Kita datangkan buat acara dan terjadilah sekarang," katanya. 

Rahmat Permadi selaku Manager Operation SM Indonesia mengatakan, dalam acara fanmeeting yang akan berlangsung selama dua jam tersebut akan banyak kejutan yang akan ditampilkan oleh Choi Si-won, meski ia tak bisa banyak membocorkan.

"Lebih intimate (dekat) saja dengan penggemar. Karena kami tahu penggemar Suju (Super Junior) di Indonesia juga punya massa yang besar. Dia (Choi Si-won) itu cukup antusias mau datang ke Indonesia dan enggak sabar cepat-cepat buat ketemu penggemar," jelas Rahmat. 

Rahmat pun mengungkap penyanyi sekaligus aktor tersebut tidak meminta sesuatu yang cukup menyulitkan untuk dipenuhi oleh promotor, sehingga ia dianggap sebagai salah satu artis yang tidak rewel. 

"Nggak ada yang menyulitkan, yang penting yang dia butuhkan terpenuhi sudah cukup. Nggak ada yang spesial misalnya harus makanan Indonesia kaya apa. Dia termasuk artis yang gampang dan memenuhi standar," sambungnya. 

Yosie, public relation dari Tiket.com selaku ticketing partner acara ini juga menuturkan tiket fanmeeting Choi Si-won sudah terjual hingga 80 persen dari kuota 1000 penonton, sehingga masih dimungkinkan untuk membeli tiketnya hingga hari pelaksanaan fanmeeting. 

"Tiket.com sudah dua minggu lebih (menjual) dan sudah 80 persen terjual. Tinggal 200 tiket lagi di berbagai kategori selain blue yang sudah sold out," tutupnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
super junior, Kpop

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top