Tiket Fanmeeting Choi Si-won Bisa Didapatkan 'On The Spot' Malam Ini

Penjualan dan permintaan tiket untuk fanmeeting Si-won bisa dilakukan 'On The Spot'.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 10 Agustus 2019  |  08:21 WIB
Tiket Fanmeeting Choi Si-won Bisa Didapatkan 'On The Spot' Malam Ini
Poster Fanmeeting Choi Siwon - Instagram @gudlive.id
Bisnis.com, JAKARTA —Tidak perlu menunggu terlalu lama lagi, Elf [penggemar Super Junior] Indonesia akan bertemu dengan salah satu personil grup asal Korea Selatan, Super Junior, Choi Si-won hanya dalam hitungan jam. 
 
Pertama kalinya, Choi Si-won akan menyapa para penggemarnya secara langsung di Balai Sarbini, Jakarta, lewat fanmeeting yang bertajuk ‘Perfect Date’ yang akan digelar pada Sabtu (10/8/2019).
 
Fanmeeting pertama Si-won ini mendapat respons yang sangat luar biasa dari Elf Indonesia. Hal ini terbukti dari penjualan tiket yang hampir habis terjual. 
 
Tiket ‘Perfect Date’ Choi Si-won 1st fanmeeting ini terbagi menjadi 4 kategori yaitu kategori Blue, Purple, Pink, dan Orange dengan keuntungan yang berbeda-beda pula. 
 
“Saat ini tiket kategori Blue memang sudah habis terjual. Tapi untuk kategori lainnya yaitu Purple, Pink dan Orange masih tersedia dan masih bisa dibeli melalui tiket.com” ungkap Ruly PM, CEO GUDlive seperti dikutip dari siaran persnya yang diterima Bisnis, Sabtu (10/8/2019).
 
Bimo Nugroho, Program Director GUDlive menambah, saat acara fanmeeting, Si-won akan memilih sepuluh orang penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung. Momen ini pasti kesempatan yang paling ditunggu-tunggu oleh Elf. 
 
“Penjualan dan permintaan tiket untuk fanmeeting Si-won masih terus ada. Karena itu, dari pihak tiket.com pada saat hari H juga akan menyediakan pembelian tiket 'On The Spot' untuk memudahkan Elf yang memang belum sempat membeli melalui online," ujar Febrico, Entertainment Manager dari tiket.com.
 
Mungkin bagi Choi Siwon sendiri, Indonesia bukan menjadi negara yang asing karena SM Town, artis-artis dibawah naungan SM Entertainment, kerap kali mengadakan konser di Indonesia. 
 
Terlihat di beberapa sosial medianya, ia sempat mengunggah foto bukti kecintaannya terhadap negara ini. Salah satu yang paling berkesan ialah saat ia menjadi bagian di acara olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2019 lalu. 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
entertainment

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top