Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Konser Zion T di Indonesia Batal, Ini Penjelasan Promotor

Penyanyi hip hop dan R&B asal Korea Selatan, Zion T batal konser di Indonesia yang dijadwalkan di Indonesia Convention (ICE) BSD, Tangerang pada 18 Agustus mendatang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 12 Agustus 2019  |  10:59 WIB
Penyanyi hip hop dari Korea Selatan Zion T - Istimewa
Penyanyi hip hop dari Korea Selatan Zion T - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi hip hop dan R&B asal Korea Selatan, Zion T batal konser di Indonesia yang dijadwalkan di Indonesia Convention (ICE) BSD, Tangerang pada 18 Agustus mendatang.

Dikutip dari siaran persnya yang diterima Bisnis pada Senin (18/8/2019), konser yang bertajuk Zion T Live in Indonesia tersebut batal karena kondisi yang tak terduga. Salah satunya adalah permintaan label musik Zion T, The Black Label.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para penggemar Zion T yang sudah lama menantikan kedatangan Zion T ke Indonesia dan terutama bagi penggemar yang telah membeli tiket konsernya. Pihak Optimus One dan GudLive telah berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan konser ini. Namun, pihak Black Label meminta konser ini dibatalkan,” ujar CEO Promotor Optimus One, Rachmat Subakti.

Pihak The Black Label pun sebelumnya telah merilis informasi ini melalui laman media sosial Twitter resmi mereka pada Rabu (7/8/2019), dan menganjurkan calon penonton untuk menghubungi pihak Optimus One untuk penggembalian uang dari

yang sudah dibeli.

Terkait pembelian tiket, nantinya Optimus One dan GudLive akan melakukan pengembalian dana pembelian tiket (refund) kepada para penggemar yang telah membeli tiket, yang akan dibantu oleh Traveloka yang sedianya ditunjuk sebagai tiket box resmi untuk konser ini, dengan mekanisme sebagai berikut:

1. Pembeli tiket terlebih dahulu menelepon ke call center Traveloka di 0804-1500-308

2. Pengembalian dana (refund) diproses

3. Pengembalian dana (refund) berhasil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik Kpop
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top