Entertainment

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Umumkan Perceraian

Tika Anggreni Purba
Senin, 19 Agustus 2019 - 07:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun mengungkap kepada publik melalui akun Instagramnya tentang percakapan bersama suaminya aktor Ahn Jae Hyun. Dalam percakapan teks itu terungkap bahwa keduanya telah bersepakat untuk berpisah.

Ku Hye Sun yang terlebih dahulu mengungkapkan kepada publik bahwa suaminya menginginkan perceraian setelah 3 tahun membangun rumah tangga. Pagi tadi, Minggu (18/8/2019) Ku Hye Sun mengunggah foto sekaligus pesan terkait perceraiannya. Berikut ini pesan yang ditulis oleh aktris pemeran Blood itu:

“Suamiku sudah mengubah hatinya dan kini menginginkan perceraian, sementara aku ingin mempertahankan pernikahan. (Minggu depan, perwakilan dari suamiku akan merilis pernyataan resmi di media, dan saya mengatakan bahwa apa yang mereka akan sampaikan sama sekali tidak benar. Aku berharap kebenarannya akan terungkap).

Ku Hye Sun juga sempat mengunggah (namun kemudian menghapus) percakapannya dengan suami terkait perceraian. Dia meminta agar Ahn Jae Hyun menghubungi ibunya untuk meminta izin terkait perceraian tersebut. Namun, Ahn Jae Hyun bersikeras untuk menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu, baru akan menelopon ibu mertuanya. Dia menolak untuk bertemu langsung dengan ibu Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun meminta Ahn Jae Hyun menemui ibunya untuk menyampaikan rencana perceraian yang sudah disepakati keduanya. Ku Hye Sun meminta Ahn Jae Hyun untuk meminta maaf kepada ibunya karena tidak dapat menepati janji pernikahan yang dilakukan pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro