Lippo Mall Kemang./Reuters-Beawiharta
Fashion

Tukar Poin Styles Dapat Double Singapore Airlines KrisFlyer Miles

Dewi Andriani
Kamis, 22 Agustus 2019 - 23:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penggunaan aplikasi untuk mempermudah cara berbelanja sekaligus memberikan keuntungan mulai banyak dimanfaatkan sejumlah peritel sebagai salah satu strategi menggaet dan menjaga loyalitas para pelanggan.

Hal ini pula yang dilakukan Lippo Malls dengan menggunakan aplikasi Styles. Sejak diluncurkan pada Februari lalu, aplikasi yang dirancang untuk memudahkan berbelanja dan memberi beragam keuntungan ini terus menyempurnakan fitur-fitur yang menarik pengunjung mengunduh aplikasi ini.

Setelah sebelumnya memiliki 16 fitur, kali ini Styles meluncurkan dua fitur terbarunya yaitu My Benefits dan Styles Junior.

Gebreine Jessyca selaku Head of Digital Business Strategy Lippo Malls Indonesia mengatakan melalui fitur My Benefits, Styles menggandeng Singapore Airlines (SQ) untuk memberikan keuntungan kepada member Cashmere dan Velvet mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 10 poin Styles.

Sementara itu, member Silk akan mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 5 poin Styles.

“Kerjasama ini diharapkan memberikan keuntungan dengan penukaran point styles untuk mendapatkan double KrisFlyer miles, sehingga Styles Members memiliki cara mudah untuk mengumpulkan lebih banyak KrisFlyer miles dan menikmati beberapa keuntungan dengan program KrisFlyer,” tuturnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (22/8/2019)..

Selain itu, Styles juga menggandeng Siloam Hospitals untuk memberikan diskon spesial untuk layanan medical check-up sebesar 10% khususnya bagi member Velvet dan Silk dengan minimum transaksi Rp 2.500.000 yang dimulai pada periode tanggal 1 Agustus hingga 31 Desember 2019 di Siloam Hospitals seluruh Indonesia.

“Keuntungan lain yang dapat dinikmati member Styles melalui fitur My Benefit  adalah  diskon spesial eksklusif bagi member Styles hingga 50% yang merupakan hasil kolaborasi Lippo Malls dengan para tenant-nya,” ujarnya

Styles members juga memberikan kemudahan bagi pengunjung melalui fitur Styles Junior yang memberikan berbagai informasi terkini seputar kegiatan untuk anak-anak serta beragam penawaran lainnya untuk produk khusus anak-anak di seluruh Lippo Malls.

Saat ini, para pengguna aplikasi Styles juga sudah bisa mendapatkan dan menukarkan poin Styles langsung di tenant yang sudah bekerja sama. Pengguna yang melakukan penukaran poin Styles di tenant bisa digunakan langsung sebagai diskon saat berbelanja di tenant  tersebut.

Tukar Poin Styles Dapat Double Singapore Airlines KrisFlyer Miles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro