Penuh Kontroversi, Lee Jong Hyun Akhirnya Keluar dari CNBLUE

Belum hilang dari ingatan skandal chat mesum oleh artis Korea Selatan Lee Jong Hyun, dia melakukan perbuatan kontroversi lagi baru-baru ini.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  15:02 WIB
Penuh Kontroversi, Lee Jong Hyun Akhirnya Keluar dari CNBLUE
Lee Jong Hyun - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Belum hilang dari ingatan skandal chat mesum oleh artis Korea Selatan Lee Jong Hyun, dia melakukan perbuatan kontroversi lagi baru-baru ini.

Lee Jong Hyun ternyata aktif di Instagram dan mengirimkan pesan tidak sopan kepada seorang YouTuber Korea Selatan.

Perbuatannya ini dianggap melecehkan perempuan. Apa yang dilakukan Lee Jong-Hyun sangat dikecam warganet Korea Selatan.

Terus menuai kontroversi, Lee Jong Hyun akhirnya keluar dari kelompok band yang membesarkan namanya CNBLUE. Melalui agensinya FNC Entertainment, Lee Jong-Hyun merilis pernyataan resmi.

“Halo, ini Lee Jong Hyun.
Saya sekali lagi meminta maaf kepada orang yang terluka karena perkataan dan perbuatan tidak pantas yang saya perbuat. Saya meminta maaf kepada semua orang yang sangat kecewa kepada saya.

Walaupun terlambat, saya menginformasikan kepada Anda bahwa saya keluar dari CNBLUE. Saya merasa bersalah dan meminta maaf karena telah menimbulkan masalah juga terhadap member lainnya, dan saya telah mengatakan kepada para member bahwa saya keluar dari band. Saya sangat malu karena telah mengecewakan semua penggemar yang selama ini mempercayai saya.

Karena kami semua sedang mengikuti wajib militer, membutuhkan sedikit waktu untuk menginformasikan hal ini dan mengumumkannya kepada publik. Saya minta maaf sekaligus juga berterima kasih kepada agensi yang sudah menunggu.

Saya sangat menyesal dengan segala perbuatan saya yang salah, dan saya terbuka menerima semua kritik dari orang lain. Saya minta maaf karena harus menuai kritik atas perbuatan yang memalukan.”

Pada Maret 2019, Lee Jong Hyun dilaporkan menerima video seks melalui ruang chat dengan Jung Joon Young.

Pada saat itu dia tidak mengumumkan akan keluar dari band. Akan tetapi, setelah pesan tidak pantas yang dikirimkannya pada YouTuber Park Min Jung terungkap di publik, Lee Jong Hyun dikritik keras dan diminta meninggalkan CNBLUE.

Saat ini akun Instagram Lee Jong Hyun @cnbluegt sudah dihapus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korea selatan, Kpop

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top