Vakum, GAC Jadikan Hodgepodge Superfest 2019 Panggung Terakhir

Grup musik trio GAC yang terdiri dari vokalis Gamaliel, Audrey dan Cantika undur diri untuk sementara dengan menyatakan Hodgepodge Superfest 2019 adalah panggung terakhir mereka setelah 11 tahun bersama.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 01 September 2019  |  07:35 WIB
Vakum, GAC Jadikan Hodgepodge Superfest 2019 Panggung Terakhir
GAC di panggung Hodgepodge Superfest 2019 / Instagram audreytapiheru
Bisnis.com, JAKARTA - Grup musik trio GAC yang terdiri dari vokalis Gamaliel, Audrey dan Cantika undur diri untuk sementara dengan menyatakan Hodgepodge Superfest 2019 adalah panggung terakhir mereka setelah 11 tahun bersama.
 
Ketiganya memilih untuk 'pamit' sejenak dari belantika musik tanah air sebagai trio untuk bisa fokus bersolo karir.
 
"Terima kasih untuk panggung terakhir ini, semoga (rehat) kita nggak lama-lama ya," ungkap Cantika saat berada di panggung Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (31/8/2019).
 
Gamaliel terlihat mengingat lagi keterlibatannya dalam dunia musik lewat akun youtube yang mereka buat pada 2008 silam dalam sela-sela penampilannya malam ini.
 
"Terima kasih atas semua cinta dan supportnya kepada GAC. Kalau ngikutin kita ngecover di YouTube sudah 10 tahun. Sebenernya 11 ya dari 2008," katanya. 
 
Ia pun menyebut langkah ini diambil ketiganya untuk dapat mengambil tantangan yang baru, terlepas dari kebersamaan ketiganya di atas panggung sebagai sebuah trio. 
 
"Kalau kita stay dipantai terus kapan kita berlayarnya. Mungkin ada treasure-treasure yang baru bisa kita temukan pas berlayar," sambung Gamaliel. 
 
Seperti yang diketahui pada pertengahan Agustus lalu, ketiganya memutuskan untuk tidak bersama untuk fokus kepada single masing-masing. 
 
Audrey disebut sedang mempersiapkan single yang akan rilis pada September mendatang, diikuti Cantika dan Gamaliel pada akhir tahun. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top