Musisi legendaris Iwan Fals bernyanyi menghibur penggemarnya pada konser bertajuk Nyanyian yang Tersimpan di Live Space SCBD, Jakarta, Minggu (16/12/2018) malam./ANTARA-Indrianto Eko Suwarso
Entertainment

Segini Harga Tiket Konser Iwan Fals di Stadion Wibawa Mukti

Newswire
Rabu, 11 September 2019 - 10:41
Bagikan

Bisnis.com, BEKASI — Tiket konser Karya Semesta Iwan Fals yang dijadwalkan digelar di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada November 2019 sejak saat ini laku keras.

"Sejak penjualan dibuka sepekan lalu, tiket pre-sale masih terus diburu masyarakat," kata Promotion Head Reka Kreasi, Alexa, Rabu (11/8/2019).

Dia mengatakan bahwa pembeli tiket pre-sale konser Iwan Fals itu tidak hanya berasal dari Kabupaten Bekasi, tetapi juga dari Kota Bekasi, Karawang, Jakarta, dan sekitarnya.

"Animo masyarakat sangat luar biasa untuk konser eksklusif Iwan Fals ini," katanya.

Alexa menjelaskan bahwa harga tiket presale itu dijual mulai dari Rp82.500 hingga Rp770.000. Selaku pengelola acara ini Reka Kreasi bekerja sama dengan Traveloka untuk penjualan tiket.

Konser penyanyi legendaris dengan lagu-lagu seperti Ibu, Bento, Guru Oemar Bakri, dan Bongkar itu direncanakan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur pada 8 November 2019 pukul 20.00.

Konser Karya Semesta itu turut melibatkan sejumlah bintang tamu artis papan atas seperti Judika, Kotak, Roy Jeconiah, dan Marion Jola.

Pemilihan Kabupaten Bekasi dan Stadion Wibawa Mukti sebagai lokasi konser diharapkan mampu lebih memopulerkan Bekasi sebagai pusat hiburan dan konser musik berkelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Zufrizal
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro