Perankan Judy Garland, Renée Zellweger Merasa Tertantang

Aktris Rene Zellweger mengatakan dia merasa bertanggung jawab untuk menggambarkan almarhum penyanyi Judy Garland seotentik mungkin dalam film "Judy," yang diputar di Festival Film Toronto tahun ini. Film ini mendapat sambutan meriah pada pemutaran di momen tersebut.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 12 September 2019  |  14:19 WIB
Perankan Judy Garland, Renée Zellweger Merasa Tertantang
Renee Zellweger. Sumber: Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Renée Zellweger mengatakan dia merasa bertanggung jawab untuk menggambarkan almarhum penyanyi Judy Garland seotentik mungkin dalam film "Judy," yang diputar di Festival Film Toronto tahun ini. Film ini mendapat sambutan meriah pada pemutaran di momen tersebut.

Film "Judy" menceritakan 6 bulan terakhir kehidupan Garland, yang tiba di London pada 1968 sebagai bagian dari tur konser yang terjual habis dan dimaksudkan untuk memperbaharui keadaan keuangannya.

Di tengah pertengkaran hebat dengan suami keempatnya dan ditemani oleh suami kelima dan terakhirnya, Micky Dean, yang dimainkan oleh Finn Wittrock, Garland berjuang melawan depresi, kegelisahan dan kecanduan terhadap obat-obatan.

Zellweger menyebut penggambarannya tentang Garland sebagai semacam penjelajahan yang berkelanjutan antara aktris terkenal, penyanyi dan pengalaman pribadinya.

"Ada banyak parameter yang tidak bisa dinegosiasikan yang telah dikatakan pada catatan publik dan melalui kata-kata dan hal-hal Judy sendiri. Jadi Anda merasa merasakan tanggung jawab untuk mewakili hal itu seotentik mungkin," kata Zellweger, dilansir Reuters, Rabu (12/9/2019).

Zellweger dikenal karena motode aktingnya, di mana dia tidak merusak karakter bahkan ketika sebuah adegan selesai syuting, suatu proses yang membantu sesama anggota pemerannya menghidupi dunia Garland.

Wittrock bahkan tidak mengenali lawan mainnya saat pertama kali melihatnya dalam karakter.

"Sejak saat itu hingga akhir, saya sangat jarang melihat Renée Zellweger ini, kau tahu? Saya bergaul dengan Judy," katanya kepada Reuters Television.

Kinerja Zellweger telah menerima ulasan positif.

"Renée sempurna karena dia seorang aktris yang hebat, tetapi juga dia bernyanyi, dia sangat lucu dan dia memiliki hati yang besar,” kata Rupert Goold, direktur film tersebut.
"Penonton merasa mereka mengenal Renée pada tingkat tertentu, bahwa dia salah satu dari mereka. Dan saya pikir itu kualitas yang sangat mirip Garland. "

"Judy" akan dirilis di AS pada 27 September.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film hollywood

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top