Kembali Bekerja, Meghan Markle Luncurkan Rangkaian Busana Amal

Meghan Markle, istri Pangeran Harry dari Inggris kembali bekerja untuk pertama kalinya setelah kelahiran anak pertamanya.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 13 September 2019  |  20:47 WIB
Kembali Bekerja, Meghan Markle Luncurkan Rangkaian Busana Amal
sumber: Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle, istri Pangeran Harry dari Inggris kembali bekerja untuk pertama kalinya setelah kelahiran anak pertamanya.

Pada kesempatan itu, Meghan bersama Pangeran Harry meluncurkan rangkaian mode baru yang penjualannya akan membantu sebuah badan amal yang mendukung kesejahteraan wanita.

Meghan, bangsawan dengan gelar Duchess of Sussex, telah beberapa kali tampil di depan publik sejak putranya, Archie lahir pada Mei lalu.

Peluncuran koleksi mode, yang dibuat bekerja sama dengan produsen busana dan perancang mode terkemuka Inggris ini menandai kembalinya Meghan sepenuhnya ke hadapan publik.

Penjualan "Smart Set Capsule Collection" akan berlangsung selama setidaknya 2 minggu dan dirancang untuk membantu Smart Works, sebuah badan amal yang menyediakan pakaian berkualitas dan pelatihan untuk wanita yang menganggur untuk wawancara kerja.

Untuk setiap barang yang dibeli, satu buah akan disumbangkan ke badan amal dimana Meghan menjadi pelindung sejak awal tahun ini.

Busana yang ditawarkan yakni blazer dan celana panjang dari brand fashion Jigsaw; tas jinjing dari department store John Lewis; gaun klasik dari Marks & Spencer dan kemeja putih dari perancang busana Misha Nonoo, seorang teman Duchess kelahiran AS.

"Sejak pindah ke Inggris, sangat penting bagi saya untuk bertemu dengan komunitas dan organisasi di lapangan, melakukan pekerjaan yang bermakna dan mencoba melakukan apa pun yang saya bisa untuk membantu mereka meningkatkan dampaknya," kata Meghan, dalam sebuah pernyataan, dilansir Reuters, Jumat (13/9/2019).

"Terima kasih kepada empat merek yang datang bersama dalam mendukung Smart Works pada proyek khusus ini, dan telah menempatkan tujuan di atas keuntungan dan masyarakat di atas persaingan," lanjutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pangeran harry dan meghan markle

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top