John Mayer/Istimewa
Entertainment

John Mayer Merayakan Masa Lalu

Dionisio Damara
Senin, 16 September 2019 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertunjukan John Clayton Mayer selalu menyisakan cerita manis lewat sayatan gitar, cengkok blues yang padat, serta interaksi di atas panggung yang memikat. 

Perpaduan itu selalu sukses membuat para pendengarnya belingsatan. Dalam konser yang berlangsung di Inglewood, California, Jumat pekan lalu, John Mayer membuat penonton merayakan masu lalu lewat lagu hits Your Body Is Wonderland. 

"Kalian diizinkan untuk merayakan masa lalu secara ironis," kata John Mayer dilansir dari Variety, Minggu (15/9/2019).

Penyanyi yang pada tahun ini menginjak usia 42 tahun itu mengajak sekitar 18.000 penonton yang berjejal memadati lokasi acara untuk meletakan masa lalu secara sentimental lewat petikan gitarnya yang membius. 

Your Body Is Wonderland merupakan lagu yang sukses mengantarkan John Mayer meraih Grammy pertama saat masih berusia 25 tahun. Tepuk tangan dan dan teriakan silih berganti setelah Mayer memainkan lagu itu secara solo. 

Melodi dalam lagu tersebut memang terdengar manis, tetapi pada saat bersamaan lirik lagu itu terasa miris. "Darn baby you frustrate me. I know you're mine, all mine, all mine. But you look so good it hurts sometimes," begitu penggalan lirik Your Body is Wonderland. 

Saat di atas panggung, pemenang 7 Grammy ini mengungkapkan bahwa telah jatuh cinta pada lagu tersebut selama bertahun-tahun. Lagu itu mengingatkan Mayer pada kepolosan jatuh cinta yang tidak akan dia dapatkan kembali. 

Matt Donnelly, yang mengulas pertunjukan John Mayer pada laman Variety, mengatakan bahwa konser malam itu dirancang dengan kesederhanaan dan penuh keakraban. "Dan itu datang langsung dari seorang Mayer," tulisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro