Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tur Australia dan Asia, John Mayer Konser di Jakarta 5 April 2019

Penyanyi asal Amerika Serikat, John Mayer akan menggelar rangkaian tur di Australia dan Asia pada 2019. Tur ke dua benua itu merupakan bagian dari tur dunia sang penyanyi. Jakarta bersama Auckland-Selandia Baru, Brisbane dan Melbourne (Australia), serta Singapura, Bangkok, Hong Kong dan Tokyo akan menjadi lokasi tur dunia John Mayer.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 12 Desember 2018  |  12:13 WIB
Tur Australia dan Asia, John Mayer Konser di Jakarta 5 April 2019
John Mayer - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi asal Amerika Serikat, John Mayer akan menggelar rangkaian tur di Australia dan Asia pada 2019. Tur ke dua benua itu merupakan bagian dari tur dunia sang penyanyi.

Jakarta bersama Auckland-Selandia Baru, Brisbane dan Melbourne (Australia), serta Singapura, Bangkok, Hong Kong dan Tokyo akan menjadi lokasi tur dunia John Mayer.

Pelantun hits Your Body is  Wonderland itu unggahannya di Instagram memberikan bocoran tentang rangkaian turnya tersebut.

“World Tour 2019 dimulai di Australia dan Asia. Sepanjang malam bersama, memainkan dua set musik dengan lebih banyak lagu daripada sebelumnya,” tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagram @johnmayer.

Image may contain: 1 person, text

  

Tur Australia dan Asia John Mayer akan dimulai pada 23 Maret 2019 dengan kota Auckland, Selandia Baru, sebagai tujuan pertama.

Rangkaian tur Asia akan dimulai pada 1 April 2019, Singapura menggelar konser lebih dulu, setelah itu pada 3 April 2019 John Mayer akan menghibur warga Thailand di kota Bangkok.

Barulah pada 5 April 2019, mantan kekasih Katy Perry itu akan menghibur penggemarnya di Jakarta, lantas melanjutkan turnya ke Hong Kong dan Tokyo.

Pada unggahannya tersebut, John Mayer juga memberikan situs resmi konser tersebut, namun, informasi untuk konser di Asia belum tersedia.  

Ia hanya menyebutkan bahwa penjualan presale tiket di Selandia Baru dan Australia  dimulai pada Jumat 14 Desember 2018 sedangkan penjualan kepada publik dimulai pada 17 Desember 2018. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik john mayer
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top