Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Marcell Siahaan Sebut Tinju Panggilan Jiwa

Penyanyi Marcell Siahaan meningkatkan intensitas latihan bertinju demi menunjang daya tahan tubuh saat menjalani konser tunggalnya pada 18 Oktober 2019.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 17 September 2019  |  13:50 WIB
Penyanyi Marcell Siahaan meningkatkan intensitas latihan bertinju demi menunjang daya tahan tubuh saat menjalani konser tunggalnya pada 18 Oktober 2019 - Istimewa
Penyanyi Marcell Siahaan meningkatkan intensitas latihan bertinju demi menunjang daya tahan tubuh saat menjalani konser tunggalnya pada 18 Oktober 2019 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Marcell Siahaan meningkatkan intensitas latihan bertinju demi menunjang daya tahan tubuh saat menjalani konser tunggalnya pada 18 Oktober 2019.

Pria bernama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan ini memang sejak lama diketahui menggeluti dunia tinju. Marcell mengatakan, dia latihan sejak kategori semi amatir.

“Tinju itu memang panggilan jiwa karena saya sejak dulu basicnya berlatih wing chun dan boxing itu musuh bebuyutan wing chun," kata Marcell dalam keterangan pers, Selasa (17/9/2019).

Dunia seni bela diri bukan hal baru bagi pelantun lagu Semusim ini. Selama lebih kurang 12 tahun, dia akrab dengan beberapa jenis seni bela diri seperti wing chun, tai chi, hingga brazilian jujitsu.

Marcell mengungkapkan bahwa peningkatan frekuensi berlatih tinju bertujuan menjaga performa tubuhnya saat menjalani konser bertajuk Marcell Tujuhbelas yang dihelat pada 18 Oktober 2019.

“Saya selalu membayangkan setiap konser atau bernyanyi, sejak awal hingga akhir performance, saya harus masih bisa tertawa-tawa karena senang, karena lega bahwa saya bisa melewatinya dengan baik dan menghibur semua penggemar," ujarnya.

Marcell juga sedang gencar-gencarnya mengadakan lokakarya bersama tim promotor dan kru untuk mempersiapkan rangkaian lagu, gimmick, dan segala bentuk teknis lain. Pada awal Oktober, Marcell akan mulai berlatih dengan band pengiring serta musisi lainnya. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tinju penyanyi
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top