Sitkom Klasik "Seinfeld" Hadir di Netflix pada 2021

Netflix Inc. baru saja mendapatkan hak streaming global untuk drama sitkom TV klasik Seinfeld. Serial ini akan menambah katalog digital Netflix setelah dihadapkan pada hilangnya dua seri populer.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 17 September 2019  |  16:53 WIB
Sitkom Klasik
Komedian Jerry Seinfeld dan istrinya Jessica di Emmy Awards 2016 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix Inc. baru saja mendapatkan hak streaming global untuk drama sitkom TV klasik Seinfeld. Serial ini akan menambah katalog digital Netflix setelah dihadapkan pada hilangnya dua seri populer.

"180 episode Seinfeld pemenang Emmy-Award segera hadir di Netflix - di seluruh dunia! - mulai 2021," tulis akun twitter resmi Netflix.

Perusahaan penyedian layanan streaming ini siap untuk kehilangan komedi populer Friends dan  The Office ketika persaingan merebut penonton streaming meningkat dengan hadirnya sejumlah pesaing.

Friends akan pindah ke HBO Max AT&T Inc. pada 2020, dan The Office akan beralih ke layanan streaming NBCUniversal Comcast Corp pada 2021.

Seinfeld adalahsebuah acara yang dibintangi komedian Jerry Seinfeld yang memainkan versi dirinya dan sering digambarkan sebagai sebuah pertunjukan tentang segala hal. Sitkom ini bercerita tentang empat sekawan yang mementingkan diri sendiri di New York City.

Sitkom ini menjadi hit di jaringan siaran NBC pada 1990-an. Sementara itu, saat ini hak siar Seinfeld berada di tangan Walt Disney Co's Hulu dalam kesepakatan yang berlangsung hingga 2020.

Sony Pictures Television, yang memiliki hak distribusi untuk Seinfeld, mencapai kesepakatan baru dengan Netflix. Namun demikian, ketentuan kesepakatan baru tersebut tidak diungkapkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Netflix

Editor : Saeno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top