Stars of The West End Sing The Rock Musicals Sukses Hibur Penggemar di Jakarta

Pertunjukan dibuka dengan lagu We Will Rock You yang dinyanyikan secara bersamaan oleh keempat bintang Stars of The West End, yaitu Mike Sterling, Shona Lindsay, Ross William Wild dan Carole Stennett.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 24 September 2019  |  19:32 WIB
Stars of The West End Sing The Rock Musicals Sukses Hibur Penggemar di Jakarta
Star of The West End Sing The Rock Musicals di Makara Ballroom, Double Tree by Hilton Jakarta pada Senin (23/9 - 2019). / Dok. Look Production

Bisnis.com, JAKARTA - Pertunjukan musik rock bertajuk, Star of The West End Sing The Rock Musicals, yang diproduksi oleh British Theatre Playhouse and Worldwide Entertainment, sukses menghibur para penggemarnya di Makara Ballroom, Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro pada Senin (23/9/2019) tepat pukul 20:00 WIB. 

Pertunjukan dibuka dengan lagu We Will Rock You yang dinyanyikan secara bersamaan oleh keempat bintang Stars of The West End, yaitu Mike Sterling, Shona Lindsay, Ross William Wild dan Carole Stennett. 
 
Setelah bernyanyi sekitar 5 menit, keempat penyanyi itu pun langsung menyanyikan lagu One Night Only yang merupakan soundtrack dari Film Dreamgirls. 
 
Disusul 7 menit kemudian dengan lagu One Moment In Time yang merupakan soundtrack dari Film The Bodyguard yang dinyanyikan secara solo oleh Carole Stennett.
 
Seakan tak mau mengecewakan para penggemar, mereka pun melanjutkan bernyanyi secara berturut-turut sebanyak 11 lagu di sesi pertama, seperti You’ve Got Friend, Bring Him Home, Radio Gaga, Blue Suede Shoes, Hound Dog, The Phantom of The Opera, The Greatest Love of All, (You Make Me Feel Like) A Natural Woman, Listen, I Wanna Dance With Somebody dan Proud Mary.
 
Setelah rehat selama sekitar 15 menit, para penonton kembali dibuat terpukau dengan penampilan prima keempat penyanyi tersebut dalam menyanyikan 12 lagu lanjutan di sesi kedua, seperti Don’t Stop Me Now, What’s Love Got To Do With It, Love of My Life, Hopelessly Devoted to You, You’re the One That I Want, Let’s Stay Together, Ain’t No Mountain High Enough, I Will Always Love You, Billy Jean, Man in The Mirror, A Kind of Magic dan We Are The Champions.
 
Para penonton tampak masih belum puas dengan penampilan mereka usai lagu ke-12 di sesi kedua tersebut. Melihat hal itu, keempat penyanyi Stars of The West End itu pun kembali tampil dengan membawakan encore berjudul Bohemian Rhapsody. 
 
Sontak suasana di Makara Ballroom, Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro mendadak riuh. Pertunjukan pun baru benar-benar usai tepat pukul 22:45 WIB.
 
Sebagai informasi, STARS OF THE WEST END telah melakukan tur ke berbagai penjuru negara, memiliki pengalaman dalam pertunjukan di berbagai teater dan tempat lain di seluruh Inggris dan Eropa sejak 2011. Salah satu pertunjukan terbaik mereka adalah konser di Cadogan Hall London pada tahun 2014 dan juga pertunjukan eksklusif di Louvre di Paris pada tahun 2015. 
 
Mereka memiliki pertunjukan tetap di The Mill di Soning, dekat Reading di Inggris, meski para bintang utama itu sendiri telah tampil di seluruh penjuru dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top