Ini Alasan Natalie Portman Tidak Muncul dalam Film Thor: Ragnarok

Natalie Portman pertama kali terlibat dalam MCU melalui perannya sebagai karakter yang sama di film Thor (2011) dan dilanjutkan dalam film Thor: The Dark World (2013).
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 27 September 2019  |  10:24 WIB
Ini Alasan Natalie Portman Tidak Muncul dalam Film Thor: Ragnarok
Karakter Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman - Cinemablend

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel telah mengumumkan beberapa judul film yang bakal masuk dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU), salah satunya adalah Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada 2021.

Film tersebut masih akan ditangani oleh Taika Waititi sebagai sutradara dan menampilkan aktor pemeran Thor yang tak lain adalah Chris Hemsworth.

Menariknya, film ini dipastikan bakal menghadirkan karakter Jane Foster yang menjadi Mighty Thor atau Thor versi wanita. Peran tersebut bakal diisi oleh aktris Natalie Portman.

Portman pertama kali terlibat dalam MCU melalui perannya sebagai karakter yang sama di film Thor (2011) dan dilanjutkan dalam film Thor: The Dark World (2013).

Namun, dalam waralaba ketiga film yakni Thor: Ragnarok (2017), aktris pemenang Golden Globe Award itu absen. Ketidakhadirannya memunculkan banyak rumor miring, termasuk bahwa Portman tidak senang dengan perlakuan Marvel.

Akan tetapi, kabar tersebut agaknya langsung tertangkal ketika Portman kembali hadir dalam panggung Marvel di ajang San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu. Dia pun akhirnya mengungkapkan kenapa dirinya tidak muncul dalam film Thor: Ragnarok.

“Jelas saya tidak ada di Thor ketiga karena latar filmnya tidak benar-benar di bumi, di mana karakter saya [Jane Foster] berada,” katanya seperti dikutip Cinemablend, Kamis (26/9/2019).

Hal tersebut harus diakui benar, pasalnya Thor: Ragnarok membawa karakter Thor ke berbagai tempat baru di semesta Marvel dan sangat sedikit latar Bumi yang digunakan. Selain itu, tampaknya tidak ada cara logis untuk membawa Jane Foster ke dalam cerita.

Portman melanjutkan bahwa setelahnya Marvel datang kembali dengan ide cerita komik yang menjadikan Jane Foster sebagai Lady Thor.

“Saya merasa ini akan sangat menarik, dan tentu saja dengan Taika Waititi, Tessa Thompson, dan Chris Hemsworth yang sangat saya suka. Jadi, akan sangat menyenangkan untuk bekerja sama dengan mereka lagi. Dan ya, saya sangat bersemangat untuk memegang palu,” imbuhnya.

Film Thor: Love and Thunder merupakan waralaba ke empat Thor dan menjadi film Marvel pertama yang memiliki jumlah waralaba lebih dari tiga film. Tiga judul film yang telah dirilis hingga saat ini menyumbang pendapatan Disney lebih dari US$1,9 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top