/saltlakecomiccon
Entertainment

Film Keempat Thor Marvel Mulai Syuting Agustus 2020 di Australia

Syaiful Millah
Jumat, 26 Juli 2019 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Seri keempat dari waralaba Thor, yakni Thor: Love and Thunder akan melakukan pengambilan gambar di Fox Studio Australia, yang telah diakusisi oleh perusahaan induk Disney.

Austrilian Arts Minister Paul Fletcher dan VP of Marvel Studios David Grant mengatakan bahwa film besutan sutradara Taika Waititi itu akan memulai proses syuting pada Agustus 2020 mendatang dengan persiapan pra-produksinya dimulai sejak Maret tahun depan.

Waktu tersebut dipilih tepat setelah proses produksi dari Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan selesai dari studio produksi yang sama.

Hemswoth yang merupakan aktor utama dalam film tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat menantikan untuk proses syuting film seri Marvel tersebut.

“Ini adalah hal yang sangat menarik setelah Avengers: Endgame. Kami berharap bisa membuat film yang bagus dan fantastis sebagai bagian dari keluarga Marvel dan Disney serta untuk seluruh penggemar,” katanya seperti dikutip Hollywood Reporter, Jumat (26/7/2019).

Marvel diperkirakan akan menginvestasikan lebih dari US$178 juta ke Australia dan menghadirkan 2.500 pekerjaan serta menggunakan sekitar 1.650 layanan bisnis lokal terkait proses produksi atau pengembilan gambar film keempat Thor tersebut.

Selain itu, Marvel juga berkomitmen untuk menjalin kerja sama dengan siswa di Australian Film, Television and Radio School (AFTRS), the National Institute of Dramatic Arts (NIDA), dan program magang untuk memberikan keterampilan ke berbagai pihak.

“Mengikuti pengalaman kami yang sangat positif dari Thor: Ragnarok, kami dengan senang mengumumkan akan memberikan kesempatan kerja berkelanjutan bagi kru lokal. Kami juga akan bekerja sama dengan lembaga pendidikan lokal dalam menciptakan kesempatan magang,” kata David Grant.

Film pahlawan super Thor dan Shang-Chi merupakan bagian penting dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe. Nama pemain, tanggal rilis, dan logo dari film tersebut telah diluncurkan di Sand Diego Comic-Con beberapa waktu lalu.

Keduanya telah dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang, Thor: Love and Thunder akan dirilis pada 5 November 2021 dan Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings akan taynag perdana pada 21 Februari 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro