Sutradara Taika Waititi Tegaskan Peran Chris Hemswoth di Film Thor : Love and Thunder

Fase ketiga MCU telah berakhir, para penggemar tentunya tak sabar menanti fase selanjutnya. Terlebih setelah pengumuman besar-besaran Marvel dalam ajang San Diego Comic-Con dan D23 Expo beberapa waktu lalu, termasuk film Thor: Love and Thunder.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 17 September 2019  |  14:51 WIB
Sutradara Taika Waititi Tegaskan Peran Chris Hemswoth di Film Thor : Love and Thunder
Chris Hemsworth pemeran Dewa Petir, Thor di film Avengers: Endgame mengunjungi Bali. - Instagram @sathyadjatmiko

Bisnis.com, JAKARTA – Fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe (MCU) telah berakhir dengan dua film penutupnya yang luar biasa, yakni Avengers: Endgame (2019) dan Spider-Man: Far From Home (2019).

Para penggemar tentunya tak sabar menanti fase selanjutnya dari MCU, terlebih setelah pengumuman besar-besaran Marvel dalam ajang San Diego Comic-Con dan D23 Expo beberapa waktu lalu.

Dua perhelatan itu memberikan kabar mengejutkan, termasuk kehadiran film Thor: Love and Thunder yang menjadi film pertama Marvel untuk waralaba keempat. Lebih mengejutkan lagi, dipastikan kehadiran Thor versi wanita (Mighty Thor) yakni karakter Jane Foster yang akan diperankan oleh Natalie Portman.

Lantas bagaimana dengan peran Thor yang selama ini dimainkan oleh aktor Chris Hemsworth, akankah karakter itu kehilangan kemampuannya sebagai dewa petir? Menanggapi hal ini, sutradara film Taika Waititi pun angkat bicara.

“Ini Chris. Ini film Thor. Dia Thor, ini filmnya,” kata Waititi seperti dikutip Cinemablend, Selasa (17/9/2019).

Kalimat tersebut, tampaknya telah cukup menjawab rumor yang beredar. Di luar itu, terlepas dari transformasi Jane sebagai Mighty Thor, kelompok Avenger masih akan tetap menjadi protagonist utama dan mempertahankan posisinya dalam fase keempat.

Selain itu, tentu saja Marvel dan Taika Waititi akan terus menjaga isi film mereka tetap tersembunyi hingga jadwal penayangannya, seperti yang telah dilakukan oleh studio selama ini.

Hal tersebut yang justru menjadi kesenengan menonton film-film Marvel karena ada banyak hal yang tidak terduga.

Secara naratif, agaknya Taika Waititi bisa memiliki banyak alternatif pilihan untuk karakter Thor dalam cerita ke depannya.

Seperti yang diketahui dari akhir cerita film Avengers: Endgame, Thor telah kehilangan kampung halamannya dan telah memberikan peran king of Asgard kepada karakter Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson.

Saat ini, para penggemar harus sabar menanti bagaimana Taika Waititi dan Marvel membawa cerita dari salah satu karakter favorit ini. Film Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang pada 5 November 2021 mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, marvel

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top