Sekuel Spider-Man Homecoming/ Istimewa
Entertainment

Spider-Man Resmi Kembali ke MCU

Iim Fathimah Timorria
Sabtu, 28 September 2019 - 11:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira datang menyapa para penggemar film Spider-Man. Sempat dikabarkan isu negatif soal pecah kongsi antara Sony Pictures dan Disney (perusahaan induk Marvel Studios) dalam penggarapan film si Manusia Laba-Laba, kedua rumah produksi tersebut sepakat untuk rujuk.

Kedua perusahaan mengumumkan kesepakatan ini dalam sebuah pernyataan resmi pada Jumat (27/9/2019) waktu setempat. Mengutip Variety, Bos Marvel Kevin tetap ditunjuk sebagai produser film ketiga seri Spider-Man: Homecoming yang dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2021.

Tak hanya itu, sosok Peter Parker pun dipastikan masih akan diperankan oleh aktor asal Inggris, Tom Holland.

"Senang sekali mengetahui perjalanan Spidey di MCU [Marvel Cinematic Universe] akan berlanjut. Saya dan semua bagian Marvel Studios tak sabar untuk melanjutkan pekerjaan ini," kata Feige dalam pernyataan resmi yang dikutip Sabtu (28/9/2019).

"Spider-Man adalah sosok kuat dan pahlawan yang kisahnya menyentuh berbagai usia dan penonton di berbagai penjuru dunia. Dia juga satu-satunya pahlawan super yang punya kekuatan menembus semesta sinema yang berbeda karena Sony akan terus mengembangkan Spidey versi mereka yang nantinya akan mengejutkan kalian," sambung Feige.

Kabar kembalinya Spider-Man ke MCU sejatinya telah merebak sepanjang musim panas ini dengan kesepakatan antara Sony dan Disney untuk menanggung biaya produksi dengan pembagian 50:50. Sony diyakini mengajukan usul untuk mempertahankan kesepakatan seperti semula, di mana Marvel menerima 5% dari total pendapatan kotor dari penjualan merchandise.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro