Komedian Indro Warkop saat ditemui di rumah duka, Jakarta, pada Sabtu dini hari (20/7/2019)./Antara
Entertainment

Penting! Ini Pesan Indro Warkop untuk Artis yang Jadi Anggota DPR

Newswire
Selasa, 1 Oktober 2019 - 08:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komedian Indro Warkop berpesan kepada seluruh artis yang dilantik menjadi anggota DPR periode 2019 - 2024 untuk menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.

"Saya ingatkan bukan hanya mereka saja. Sama aja mereka dengan anggota yang lain. Harus disadari bahwa menjadi anggota DPR itu amanah," kata Indro Warkop saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (30/9/2019).

Indro juga mengingatkan kepada para artis yang terpilih menjadi anggota DPR untuk terus bekerja dan bukan menjadikan profesi tersebut sebagai ladang mencari keuntungan semata.

Menurut dia, para anggota DPR terpilih tak hanya akan diminta pertanggungjawaban atas profesinya oleh masyarakat namun juga nanti saat di akhirat.

"Jadi silakan Anda di sana mempertanggungjawabkan amanah itu karena ini akan diminta pertanggungjawaban enggak hanya di dunia ini tapi di akhirat juga," ujarnya.

Para anggota DPR terpilih periode 2019 - 2024 akan dilantik oleh Presiden di Gedung DPR-MPR RI, Selasa. Di antara nama-nama anggota DPR terpilih ada sebagian yang berasal dari kalangan artis.

Mereka adalah Tommy Kurniawan, Krisdayanti, Mulan Jameela, Dessy Ratnasari, Nico Siahaan, Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka, Nurul Arifin, Eko Patrio, Farhan, Arzeti Bilbina, Primus Yustisio, Rano Karno, dan Rachel Maryam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro