Aktris Korea Kang So-ra Akan Meriahkan Korea Indonesia Film Festival 2019 di Jakarta

Salah satu yang menarik dari pagelaran Korea Indonesia Film Festival pada tahun ini adalah kedatangan salah satu aktris film Sunny, yakni Kang So-ra ke Indonesia.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  20:07 WIB
Aktris Korea Kang So-ra Akan Meriahkan Korea Indonesia Film Festival 2019 di Jakarta
Kang So/ra / Instagram reveramess_

Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu yang menarik dari pagelaran Korea Indonesia Film Festival pada tahun ini adalah kedatangan salah satu pemain utama film Sunny, yakni Kang So-ra ke Indonesia.

Tommy Kim, Direktur CGV Cinemas mengumumkan kabar gembira tersebut dalam press conference Korea Indonesia Film Festival 2019 di CGV Grand Indonesia pada Kamis (3/10/2019).

“Hari ini adalah perilisan film Indonesia Bebas dan sebetulnya Bebas adalah film remake Korea berjudul Sunny. Pada tanggal 10 Oktober nanti, salah satu pemain utamanya Kang So-ra akan bergabung dengan kita,” ujar Tommy.

Selanjutnya, Rivki Morais, Manager Korea Indonesia Film Festival menerangkan, Kang So-ra akan bersama-sama bergabung untuk menonton bersama film Bad Guys pada tanggal 10 Oktober dan untuk pertama kalinya ia akan menonton film Bebas. 

“Film-film yang ditampilkan dalam festival ini kebetulan ada beberapa pihak yang diskusi dan akhirnya bisa dijadikan line-up. Pertimbangannya adalah demand-nya dan jujur saja, tahun ini kami kesulitan mencarikan film dari sisi seni dan budaya seperti tahun lalu,” ujar Rivki.

Tommy menuturkan, pada event Korea Indonesia Film Festival 2018 silam, CGV Cinemas berhasil meraup jumlah penonton mencapai 3.700 penonton dengan ekspektasi pendapatan kotor mencapai Rp55,5 juta untuk festival ini dengan ekspektasi keuntungan dari satu tiket bioskop dihargai Rp15.000.

“Sejauh ini kami punya film-film bagus dan sukses salah satunya adalah Parasite. Kedua adalah Extreme Job dan Exit. Saya berharap kalian bisa menikmati event Korea Indonesia Film Festival 2019 tahun ini,” terang Tommy Kim.

Korea Indonesia Film Festival 2019 akan digelar pada 10 hingga 13 Oktober mendatang di CGV Cinemas di 5 kota yakni Jakarta (Grand Indonesia), Bandung (Paris Van Java), Yogyakarta (Jwalk), Surabaya (Marvell City) dan Medan (CGV Focal Point).  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
festival film

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top