Supergroup K-Pop SuperM Membuat Debut di Hollywood

Supergrup K-pop SuperM, yang terdiri atas tujuh anggota dari boy band Korea Selatan yang berbeda, akan membuat debut di Hollywood minggu ini.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  18:35 WIB
Supergroup K-Pop SuperM Membuat Debut di Hollywood
Supergrup K-pop SuperM siap melakukan debut di Hollywood - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Supergrup K-pop SuperM, terdiri atas tujuh anggota dari boy band Korea Selatan yang berbeda, akan membuat debut di Hollywood minggu ini.

"Rasanya seperti mimpi," kata Taemin, salah satu anggota grup pada konferensi pers di Seoul, merujuk pada kunjungan mendatang ke Los Angeles, dilansir Reuters, Kamis (3/10/2019).

Taemin adalah anggota grup SHINee. Enam anggota SuperM lainnya berasal dari band EXO, NCT 127, dan WayV. Mereka akan melakukan debut di Capitol Records Tower di Los Angels pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

"Ketika kami menyatukan semua pengalaman yang kami miliki sebagai individu, itu terdiri dari banyak pengalaman yang kami bagi sebagai grup," kata Baekhyun, anggota grup EXO.

"Jika Anda ingin berbicara tentang apa yang membuat kami unik, saya pikir itu akan menjadi pengalaman yang kami kumpulkan sebagai individu," lanjutnya.

Grup pop dan opera sabun asal Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir menjadi sangat populer di seluruh Asia, dan dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
k-pop

Editor : Saeno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top