Miwa X Canon, Harmonisasikan Warna Perbedaan

Merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Central Department Store bekerjasama dengan Miwa Pattern dan Canon Indonesia merilis koleksi khusus dalam rangka Central 5th Anniversary Flower Extravaganza.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 Oktober 2019  |  07:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Central Department Store bekerjasama dengan Miwa Pattern dan Canon Indonesia merilis koleksi khusus dalam rangka Central 5th Anniversary Flower Extravaganza.

Mengusung tema Harmonious Terrarium, peragaan dari Miwa Pattern dan juga instalasi bunga spesial yang tersebar di berbagai area di Central Grand Indonesia merupakan salah satu rangkaian acara dari Central 5th Anniversay Flower Extravaganza.

Sunny Setiawan, Managing Director PT Central Retail Indonesia mengatakan bahwa ini merupakan kali kedua kerja sama antara Canon Indonesia, Miwa Pattern dan Central Departement Store.

“Di tahun ini kami mengundang konsep dan tema yang berbeda dari dekorasi bunga dan pengisi acara, untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik untuk seluruh pelanggan kami. Kami juga ingin merayakan hari jadi kami yang ke lima bersama seluruh pelanggan kami dengan menghadirkan penawaran belanja terbaik,” jelasnya.

Selain itu, Perancang Busana dan Pendiri Miwa Pattern Mira Hoeng mengungkapkan bahwa dirinya turut berbahagia atas pencapaian central yang ke-5th bagaikan merayakan ulang tahun dari sahabat.

“Central sangat spesial, karena [central] reteller pertama yang percaya kepada miwa pattern bahkan memberikan peluang kepada brand lokal yang membuat aku berkembang hingga saat ini,” ungkapnya saat ditemui Bisnis.

Ia pun mengungkapkan bahwa alasan memilih tema mengenai harmoni adalah menjadi jawaban atas kondisi Indonesia saat ini, menrurutnya, bila mengambil kembali nilai yang sesuai dengan bhineka tunggal ika, lewat harmonisasi dari perbedaan Indonesia mampu membuat suatu hal yang hebat.

“Aku ingin mengingatkan kembali, bahwa walau kita berbeda seperti terrarium yang bagus kalau isinya berbeda. Kita indah karena perbedaan. Tema utama dari koleksi ini adalah pattern yang berbeda, [pola] ini kami sinkronasikan menjadi harmoni, sehingga setiap warna menginspirasi tiap arti dari perbedaan,” ujarnya.

Menjawab hal tersebut, Senior Marketing Manager Canon Indonesia Agatha Angelie Ivone mengungkapkan bahwa Canon mengapresiasi mimpi dari Mira dengan menjadi eksekutor bagi ide dan gagasan desainer tersebut.

“Kami hadir untuk mendukung mimpi Mira. Kami ingin mengubah mimpi [Mira] menjadi visi dan sebagai eksekutor, kami saling bersinergi,” jelasnya.

Adapun, kampanye tentang bhineka tunggal ika akan dilakukan selama 2 bulan lewat kompetisi foto yang dapat dilakukan di Central Departmen Store, pengunjung dapat melakukan swafoto di Artbox Miwa X Canon sampai 30 November 2019 dan 1 Desember 2019 akan diumumkan pemenangnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
canon

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top