Disney Indonesia Berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais

Disney Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk memberikan semangat dan berbagi keceriaan bagi para pasien anak dan keluarga penderita kanker.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 Oktober 2019  |  10:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Disney Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk memberikan semangat dan berbagi keceriaan bagi para pasien anak dan keluarga penderita kanker.

Angelina Jolie dan Sam Riley, dua pemeran dalam film Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” yang saat ini sedang melakukan tur di Tokyo, Jepang menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pasien anak-anak melalui sambungan video call di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Sebelum bertemu dengan Angelina Jolie dan Sam Riley, anak-anak diajak terlebih dahulu untuk menyaksikan film Disney’s “Maleficent”. Setelah menyaksikan film Disney’s “Maleficent”, para pasien anak melangsungkan sesi video call selama dua puluh menit yang dipandu oleh aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl.

Selama sesi video call, Angelina Jolie, yang berperan sebagai Maleficent, dan Sam Riley, yang berperan sebagai Diaval, berbagi cerita dan menjawab beberapa pertanyaan menarik dari para pasien anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais. Angelina Jolie dan Sam Riley juga memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak yang hadir sebagai penutup dari sesi spesial tersebut.

Melanjutkan kesuksesan film sebelumnya di tahun 2014, Disutradarai oleh Joachim Rønning dengan naskah karya Linda Woolverton, Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” menceritakan kelanjutan hubungan antara Maleficent dengan Aurora. Setelah bertahun-tahun bersama, hubungan Maleficent dan Aurora kembali diuji.

Aurora berada di antara dua pilihan untuk melanjutkan kehidupan bersama Maleficent atau membangun hidup baru bersama Prince Phillip (Harris Dickinson). Dalam perjalanan menemukan jawabannya, Aurora menemui berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga.

Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” tayang di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada 16 Oktober 2019.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top