Irish Bella Jalani Perawatan Pascakeguguran

Kabar duka datang dari pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, calon bayi kembar yang berada dalam kandungan Irish Bella dikabarkan meninggal dunia.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 07 Oktober 2019  |  08:00 WIB
Irish Bella Jalani Perawatan Pascakeguguran
Irish Bella - Instagram _irishbella

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, calon bayi kembar yang berada dalam kandungan Irish Bella dikabarkan meninggal dunia. 

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh manager Irish Bella, DZ, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Minggu (6/10/2019) malam.

Meski begitu, DZ sendiri tidak menjelaskan secara rinci penyebab meninggalnya calon bayi kembar pasangan pemain sinetron tersebut. 

"Nanti ada dari Instagram atau mana, nanti Ammar akan jelasin kenapa-kenapanya. Tapi nggak akan ada press conference karena memang bukannya nggak mau ngundang media, tapi masih terlalu capek kali, ya," ujar DZ, manajer Irish Bella. 

DZ lebih lanjut mengungkap Irish Bella memang seminggu belakangan sudah dirawat di rumah sakit. Hal ini diawali rasa sakit dan gejala seperti keluarnya flek darah selama masa beberapa minggu terakhir. 

Dikutip dari berbagai sumber, Ammar Zoni sendiri yang mengantarkan jenazah janin tersebut ke liang kubur, tepatnya di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu (6/10/2019) malam. 

Kata-kata penghiburan terus diserukan penggemar di akun media sosial keduanya guna menguatkan hati pasangan yang baru menikah selama 6 bulan tersebut

Sampai saat ini, DZ pun menyebut Irish Bella masih dirawat di rumah sakit untuk melanjutkan proses penyembuhan. Namun, ia memastikan kondisi Irish baik-baik saja.  

"Kalau sekarang detailnya nggak bisa kasih tau juga soalnya takut salah jawab, yang jelas Irish sekarang masih dirawat, tapi baik-baik saja," pungkas DZ.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas, artis

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top