Pemeran serial Helstrom (kiri ke kanan) Elizabeth Marvel, Sydney Lemmon, Tom Austen./Variety
Entertainment

Siapa Saja Pemeran Serial Helstrom Keluaran Marvel TV dan Hulu?

Syaiful Millah
Rabu, 9 Oktober 2019 - 23:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan streaming video Hulu dan Marvel TV telah mengumumkan salah satu proyek anyar berjudul Helstrom, yang mengambil cerita salah satu karakter dari Marvel Comics.

Dilansir dari Variety, Rabu (9/10/2019), Hulu dan Marvel TV bahkan sudah mengonfirmasi tujuh aktor dan aktris pemeran utama yang akan terlibat dalam proyek serial tersebut.

Ketujuh nama itu adalah Tom Austen, Sydney Lemmon, Elizabeth Marvel, Robert Wisdom, June Carryl, Ariana Guerra, dan Alain Uy. Serial ini rencananya memulai debut pada 2020.

Helstrom akan mengisahkan cerita Daimon (Tom Austen) dan Ana Helstrom (Sydney Lemmon) yang merupakan putra-putri seorang pembunuh berantai misterius. Kisahnya bakal berpusat pada dinamika hubungan saudara yang rumit dari keduanya.

Aktor dan aktris lain lebih spesifik mengambil peran sebagai berikut, Elizabeth Marvel berperan menjadi Victoria Helstrom, karakter yang menjadi asuhan dari Dr Louse Hastings, diperankan oleh aktris June Carryl.

Robert Wisdom berperan sebagai Caretaker, seorang penjaga pengetahuan ilmu gaib. Ariana Guerra akan memerankan Gabriella Rosetti, seorang wanita dari Vatikan yang menyeimbangkan logika dan iman. Terakhir, Alain Uy berperan sebagai Chris Yen yang merupakan teman dekat karakter Ana.

Serial ini sedang diproduksi oleh Marvel TV bersama ABC Signature Studios, yang merupakan bagian dari Disney Television Studios. Sementara itu, Hulu akan menjadi platform yang menayangkan serial ini kepada publik. 

Daimon Hellstrom merupakan karakter asli dalam Marvel Comics dan pertama kali memulai debut pada 1973, dibuat oleh Roy Thomas dan Gary Friedrich. Karakter ini menawarkan sisi yang lebih bernuansa horor dalam bagian genre film dan serial pahlawan super.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro