Kevin Hart - Comic Book
Entertainment

Sempat Cedera Karena Kecelakaan, Kevin Hart Siap Promosikan “Jumanji: The Next Level”

Syaiful Millah
Kamis, 10 Oktober 2019 - 20:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor dan komedian Kevin Hart telah kembali bekerja dan beraktivitas setelah mengalami cedera akibat kecelakaan mobil yang menimpanya bulan lalu.

Dilansir dari Comic Book, Kamis (10/10/2019) Hart telah mendapatkan persetujuan untuk kembali beraktivitas fisik seperti biasanya oleh dokter yang menanganinya.

Hart tadinya mengalami kecelakaan ketika mobilnya berbelok ke selokan di jalan Malibu, California, Amerika Serikat. Untuk itu, dia harus melalui operasi perbaikan tulang punggungnya dan menjalani terapi fisik.

Pada awal minggu ini, Tiffany Haddish yang merupakan lawan main Hart dalam film Night School (2018) juga memberikan kabar positif tentang kondisinya.

“Dia [Hart] melakukannya dengan sangat baik. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu. Dia baik-baik saja,” katanya.

Kini, Hart dikabarkan kembali bekerja sepenuhnya dan bersiap untuk kampanye pemasaran film anyarnya yang akan tayang pada 13 Desember mendatang, yakni Jumanji: The Next Level.

Film ini merupakan film kedua atau sekuel dari Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) dan merupakan film keempat dari waralaba Jumanji. Film digawangi oleh sutradara Jake Kasdan yang juga menulis skenario bersama Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg.

Aktor dan aktris lain yang terlibat dalam proyek anyar itu adalah Dwayne Johnson, Jack Black, Karen Gillan, Nick Jonas, Awkwafina, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Morgan Turner, dan lain-lain.

Adapun, Hart menempati salah satu posisi utama dalam film ini yakni memerankan karakter Franklin Mouse Finbar, seorang ahli zoologi dan spesialis senjata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro