Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sempat Cedera Karena Kecelakaan, Kevin Hart Siap Promosikan “Jumanji: The Next Level”

Hart tadinya mengalami kecelakaan ketika mobilnya berbelok ke selokan di jalan Malibu, California, Amerika Serikat. Untuk itu, dia harus melalui operasi perbaikan tulang punggungnya dan menjalani terapi fisik.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  20:59 WIB
Kevin Hart / Comic Book
Kevin Hart / Comic Book

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor dan komedian Kevin Hart telah kembali bekerja dan beraktivitas setelah mengalami cedera akibat kecelakaan mobil yang menimpanya bulan lalu.

Dilansir dari Comic Book, Kamis (10/10/2019) Hart telah mendapatkan persetujuan untuk kembali beraktivitas fisik seperti biasanya oleh dokter yang menanganinya.

Hart tadinya mengalami kecelakaan ketika mobilnya berbelok ke selokan di jalan Malibu, California, Amerika Serikat. Untuk itu, dia harus melalui operasi perbaikan tulang punggungnya dan menjalani terapi fisik.

Pada awal minggu ini, Tiffany Haddish yang merupakan lawan main Hart dalam film Night School (2018) juga memberikan kabar positif tentang kondisinya.

“Dia [Hart] melakukannya dengan sangat baik. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu. Dia baik-baik saja,” katanya.

Kini, Hart dikabarkan kembali bekerja sepenuhnya dan bersiap untuk kampanye pemasaran film anyarnya yang akan tayang pada 13 Desember mendatang, yakni Jumanji: The Next Level.

Film ini merupakan film kedua atau sekuel dari Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) dan merupakan film keempat dari waralaba Jumanji. Film digawangi oleh sutradara Jake Kasdan yang juga menulis skenario bersama Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg.

Aktor dan aktris lain yang terlibat dalam proyek anyar itu adalah Dwayne Johnson, Jack Black, Karen Gillan, Nick Jonas, Awkwafina, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Morgan Turner, dan lain-lain.

Adapun, Hart menempati salah satu posisi utama dalam film ini yakni memerankan karakter Franklin Mouse Finbar, seorang ahli zoologi dan spesialis senjata.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top