Marcell : Satu Panggung dengan Raisa Adalah Cita-Cita Saya

Penyanyi Marcell Siahaan dikabarkan akan menggandeng solois Raisa Andriana sebaga penampil dalam konser tunggal yang bertajuk Marcell Tujuhbelas untuk merayakan 17 tahun dirinya berkarya di bidang musik.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 Oktober 2019  |  02:01 WIB
Marcell : Satu Panggung dengan Raisa Adalah Cita-Cita Saya
Penyanyi Marcell Siahaan meningkatkan intensitas latihan bertinju demi menunjang daya tahan tubuh saat menjalani konser tunggalnya pada 18 Oktober 2019 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Marcell Siahaan dikabarkan akan menggandeng solois Raisa Andriana sebaga penampil dalam konser tunggal yang bertajuk Marcell Tujuhbelas untuk merayakan 17 tahun dirinya berkarya di bidang musik.

Ajakan itu bukan tanpa alasan. Menurut Marcell, solois perempuan merupakan penyeimbang dalam perkembangan dunia musik Indonesia saat ini. Sebab, solois perempuan dinilai mampu memunculkan kekaguman, kualitas musik yang mumpuni, dan kepekaan dalam melihat audiens. Marcel pun menjatuhkan pilihannya kepada pelantun lagu Kali Kedua tersebut.

“Raisa selalu jadi salah satu solois perempuan yang saya kagumi. Dia memiliki musikalitas yang bagus, sikap yang menyenangkan, ritme kerja profesional, dan itu penting sekali untuk terus berada dalam industri musik Indonesia,” ujar Marcell dalam keterangan pers Jumat (11/10/2019).

Oleh sebab itu, penyanyi berusia 42 tahun itu mengundang Raisa sebagai salah satu bintang tamu pada konser Marcell Tujuhbelas yang akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta, pada 18 Oktober mendatang.

“Mengajak Raisa untuk satu panggung konser Marcell Tujuhbelas adalah cita-cita saya. Saya ingin bisa berbagi panggung dengannya [Raisa], bersama-sama menyanyikan lagu yang kami sukai,” tutur penyanyi lagu Semusim itu.

Selain Raisa, grup music RAN juga akan ambil bagian dalam konser tersebut. Menurut Marcell, grup musik yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino itu merupakan musikus yang mampu mengikuti pasar musik di Indonesia saat ini.

“Mereka [RAN] tahu apa yang menjadi tren, mereka mengikutinya, tetapi mereka tetap menjadi diri sendiri. Itu yang saya kagumi dari RAN,” ujar Marcell.

Sementara untuk memanjakan penggemarnya, Marcell akan membawakan lagu barunya Pedih yang sudah dapat didengarkan di kanal Spotify. Marcell mengatakan bahwa lagu ballad bernuansa 90-an itu akan membawa Teman Marcell – sebutan untuk penggemarnya–bernostalgia pada pengalaman tak terlupakan tentang musik dan cinta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top