Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kevin Feige Diangkat Sebagai Chief Creative Officer Marvel

Lebih dari satu dekade mengawal perjalanan Marvel Cinematic Universe, President Marvel Studio Kevin Feige dipromosikan untuk jabatan barunya sebagai Chief Creative Officer (CCO) Marvel.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  08:35 WIB
Kevin Feige Diangkat Sebagai Chief Creative Officer Marvel
Kevin Feige
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Lebih dari satu dekade mengawal perjalanan Marvel Cinematic Universe, President Marvel Studio Kevin Feige dipromosikan untuk jabatan barunya sebagai Chief Creative Officer (CCO) Marvel.

Dilansir dari Deadline, Rabu (16/10/2019) jabatan anyar tersebut menuntut Feige bertanggung jawab untuk ruang lingkup kreatif yang lebih luas di berbagai platform, termasuk penerbitan film, serial televisi, dan animasi.

Dengan demikian, Fiege ke depannya akan mengurusi proses kreatif tiga spanduk besar di bawah payung Marvel yakni Marvel Studios, Marvel Television, dan Marvel Family Entertainment.

Promosi tersebut juga mengubah mekanisme pelaporan kerja Feige. Saat ini, dia akan melaporkan langsung setiap perkembangan dan evaluasi kepada Alan Bergman dan Alan Horn selaku eksekutif di The Walt Disney Studios.

Deadline juga melaporkan bahwa Feige dan timnya saat ini tengah mengevaluasi semua proyek yang sedang dikerjakan di seluruh platform yang ada di bawah naungannya.

Beberapa kabar menyebut bahwa Marvel Television ke depannya akan difokuskan untuk produksi konten animasi dari Marvel. Saat ini, divisi tersebut sedang mempersiapkan beberapa judul animasi untuk platform Hulu.

Sementara itu, Marvel Studio tengah menyiapkan beberapa proyek live action pengembangan dari Marvel Cinematic Universe yang akan ditayangkan di platform Disney+. Judul tersebut di antaranya adalah Hawkeye, Wanda Vision, Falcon and The Winter Soldier, Loki, dan lain-lain.

Kenaikan jabatan Kevin Feige yang kini menangani hampir seluruh konten Marvel diyakini bakal membawa perubahan besar dari semesta Marvel, tidak hanya di film tetapi juga berbagai bentuk konten lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel
Editor : M. Taufikul Basari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top