Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

House of Phyto Usung Konsep Gaya Hidup Organik

PT Kreasi Cantik Alami yang sejak tahun 2007 telah memasarkan produk organik dan membuka klinik kecantikan, meluncurkan House of Phyto, sebuah rumah yang menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup masyarakat dengan konsep organik.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 Oktober 2019  |  15:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -PT Kreasi Cantik Alami yang sejak tahun 2007 telah memasarkan produk organik dan membuka klinik kecantikan, meluncurkan House of Phyto, sebuah rumah yang menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup masyarakat dengan konsep organik.

Sesuai dengan namanya, House of Phyto menjadi solusi menyeluruh bagi keluarga Indonesia yang ingin hidup lebih sehat dan berumur panjang dengan menyediakan café, klinik, dan produk-produk organik serta natural dalam satu atap.

House of Phyto secara resmi diluncurkan pada tanggal 16-20 Oktober 2019 melalui pameran Trade Expo Indonesia 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Selama lima hari pameran ini, House of Phyto memperkenalkan visinya untuk menciptakan sustainable habit melalui konsep hidup organik untuk semua kalangan dan semua umur.

“Dari kebun organik ke kehidupan sehari-hari Anda, kebiasaan itulah yang ingin kami bangun bersama House of Phyto. Di “rumah” ini, kami ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pengalaman di klinik kami yang mewah, makan di café organik yang menyehatkan, serta merasakan manfaat produk-produk organik kami. Semua dapat dirasakan dalam satu tempat,” ungkap Listianawati Setio, Presiden Direktur PT Kreasi Cantik Alami dalam siaran persnya.

Sedangkan menurut pengamat Gaya Hidup Dwi Sutarjantono, organik saat ini sedang menjadi tren. Karena tren maka sifatnya hanya ikut-ikutan dan sesaat. Padahal jika ini dijadikan sebagai gaya hidup bahkan menjadi budaya, maka bisa menjadi solusi berbagai masalah kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

House of Phyto menyediakan Café Kumo, sebuah kafe dengan konsep kekinian yang menyediakan berbagai makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan serta ramah lingkungan. Semua bahan yang digunakan Café Kumo adalah natural dan organik, serta cocok untuk masyarakat yang ingin berdiet, namun tetap dengan citarasa yang lezat.

Salah satu menu andalannya adalah Chia Seed Pudding yang lezat dan sehat. "Di Kumo kami menyajikan makanan dan minuman organik sebagai alternatif bagi siapa saja yang ingin menjadi lebih sehat," kata Michelle Setio, salah satu founder Kumo.

Klinik Natura Derma adalah salah satu dari layanan yang ditawarkan di House of Phyto. Klinik kecantikan dan kesehatan ini menyediakan berbagai perawatan dan terapi yang sudah dikenal masyarakat selama bertahun-tahun, salah satunya adalah terapi Plasma Stemcell yang berguna untuk meremajakan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit.

Setiap pasien yang melakukan perawatan di Natura Derma, dapat melakukan skin test menggunakan mesin berteknologi tinggi berasal dari Jerman yang hanya ada satu-satunya di Indonesia, sehingga menghasilkan layanan yang lebih personal dan mendetail. Selain itu, perawatan pencerahan kulit, perawatan rambut, terapi hormonal, serta tes DNA kulit juga menjadi layanan yang favorit di kalangan pelanggan.

House of Phyto juga menyediakan berbagai produk yang sudah bersertifikasi organik untuk bayi, dewasa, sampai dengan manula. Produk yang ada di House of Phyto memanfaatkan berbagai kebaikan alam dan mengolahnya menjadi bio ekstrak untuk kebutuhan yang sehari-hari masyarakat butuhkan seperti makanan, obat, skin & body care, perawatan bayi, sampai dengan suplemen. Menggunakan teknologi mutakhir yang bekerjasama dengan Research & Development Laboratorium dari Jepang dan Amerika, setiap produk yang dipakai dan ditawarkan House of Phyto telah lolos sertifikasi organik internasional dan menggunakan bahan-bahan berkualitas, baik dari kebun lokal maupun bahan organik impor.

Untuk si kecil, House of Phyto menyediakan produk Mommy Time, merek perawatan bayi yang dikenal seratus persen organik, aman, dan hypoallergenic. Keunggulan dari Mommy Time adalah memakai bahan-bahan yang dapat membunuh virus dan bakteri pada bayi. Produk-produk unggulannya antara lain essential oil, diaper cream, minyak telon, dan bug repellent.

House of Phyto yang pertama akan dibuka di Pantai Indah Kapuk, dan selanjutnya di daerah Jakarta Selatan serta Jakarta Barat, dan ke depannya di berbagai kota di Indonesia. Interior dan suasana House of Phyto dibuat dengan gaya minimalis modern Jepang, agar para konsumen merasa nyaman, seperti di hunian pribadinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertanian organik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top