Official Poster GUDFEST - Dok. GUDlive
Entertainment

GUDFEST Siap Guncang Jakarta, Ini Daftar Artisnya

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 18 Oktober 2019 - 17:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Festival musik GUDFEST akan digelar di Helipad Parking Ground Senayan pada 2 dan 3 November 2019. 

Lewat akun Instagram @gud.fest, promotor GUDlive mengumumkan line-up yang akan tampil setiap harinya. GUDFEST dijanjikan menawarkan pengalaman yang berbeda dari festival-festival lain dengan jenis musik yang sangat beragam. 

Hari pertama, 2 November 2019, akan tampil boyband asal Korea Selatan, iKON dan trio British New Hope Club. 

Mereka diiringi deretan artis lokal yang sedang naik daun seperti Denisa, Marion Jola, Oslo Ibrahim, RL Klav, dan Syahravi.

Di hari kedua, 3 November 2019, GUDFEST akan diisi oleh FUR, quartet asal United Kingdom dan Soloist Korean Hip Hop serta R&B, Zion T.

Bakat-bakat muda dalam negeri seperti Adrian Khalif, Ahmad Abdul, HURSA, Pamungkas, dan Rendy Pandugo juga akan ikut meramaikan panggung GUDFEST di hari kedua.

“Kami melihat antusiasme masyarakat terhadap GUDFEST ini sangat baik. Karena sebelum kami umumkan semua line-up nya tiket General Admission saat ini sudah masuk ke tahap Presale 3 dan sudah hampir habis terjual sebelum masuk ke harga normal” ungkap Rully PM, CEO GUDlive dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (18/10/2019). 

Pembelian tiket GUDFEST dapat dilakukan secara online melalui exclusive ticketing partner yaitu tiket.com dan blibli.com. GUDFEST juga bekerja sama dengan beberapa partner untuk penjualan tiket offline seperti acarabarudotcom, Kota Kasablanka, dan BOBOBOX.

Selain kategori General Admission, terdapatkategori VIP. Dengan harga Rp2.000.000 (belum termasuk pajak), pengunjung dapat menikmati acara GUDFEST selama kegiatan berlangsung juga benefit lain seperti VIP Front Row Stage, VIP Lounge, VIP Parking, VIP Toilet, VIP Bus. Khusus kategori VIP, tiket masuk sudah termasuk merchandise Tumbler dan Raincoat.

“Harapan kami di GUDFEST selain menciptakan good experience melalui festival musik, juga ingin mengajak untuk berbagi kebaikan. Berbagi kebaikan bisa dimulai dari diri sendiri dan dari hal kecil misalnya dengan membawa Tumbler atau botol minum untuk ke GUDFEST sehingga mengurangi sampah plastik karena pengunjung bisa melakukan isi ulang air minum di water station yang kami sediakan” ungkap Bimo Nugroho, Program Director GUDFEST.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh melalui akun Instagram @gud.fest atau www.gudlive.net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro