Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fossil Luncurkan Generasi Smartwatch Terbaru

Fossil Indonesia mengumumkan peluncuran smartwatch terbarunya: Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch yang menggunakan Qualcomm® Snapdragon Wear™ 3100 platform terbaru dan Wear OS by Google™.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Oktober 2019  |  13:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Fossil Indonesia mengumumkan peluncuran smartwatch terbarunya: Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch yang menggunakan Qualcomm® Snapdragon Wear™ 3100 platform terbaru dan Wear OS by Google™.

Dengan desain terbaru, fungsi speaker canggih, dan smart battery modes, Gen 5 merupakan pilihan bagi para tech-savvy dan fashion-forward. Dengan generasi terbaru ini, Fossil Indonesia mengharapkan para penggunanya untuk mendapatkan keseimbangan lifestyle dan peningkatan produktivitas sehari-hari.

"Dalam beberapa tahun terakhir, industri kesehatan dan wellness telah terhubung dengan teknologi smartwatch - dan Fossil sendiri mengetahui bahwa konsumen yang ingin mendapatkan produktivitas terbaik dalam hidupnya juga ingin memiliki desain penampilan jam tangan yang stylish.

Emlyn Siswanto, General Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional mengatakan Fossil Gen 5 Smartwatch memiliki aplikasi extended battery life, sekarang ini dapat digunakan oleh para pengguna Android dan juga Iphone.

Fosil Gen 5 Smartwatch display, yang merupakan salah satu Smartwatch terbaik 2019, ini sendiri dijual dengan harga Rp5.165.000, sementara untuk versi Smartwatch Hybrid nya dijual mulai dari Rp2.715.000.

Fossil Indonesia sendiri telah memiliki 16 toko di berbagai kota Indonesia dan fokus pada pendistribusian produk jam tangan dan aksesoris kulit. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jam tangan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top