Menjomblo 20 Tahun, Keanu Reeves Mulai Gandeng Kekasih Baru

Lama hidup menjomblo hampir 20 tahun, tiba-tiba saja aktor kawakan Keanu Reeves ramai dibicarakan karena tampil bersama seorang perempuan yang diduga kekasihnya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 November 2019  |  10:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Lama hidup menjomblo hampir 20 tahun, tiba-tiba saja aktor kawakan Keanu Reeves ramai dibicarakan karena tampil bersama seorang perempuan yang diduga kekasihnya.

Aktor berusia 55 tahun itu, baru saja tampil bergandengan dengan Alexnadra Grant, seorang seniman asal Los Angeles Amerika Serikat. Keduanya terlihat bergandengan tangan di acara LACMA Art + Film Gala akhir pekan kemarin.

Sebuah sumber yang dekat dengan aktor Speed itu mengatakan Keanu siap go public, karena dia merasa bahagia bersama Alexandra.

 "Keanu ingin menjalani hubungan dengannya. Dia sangat bahagia dan beruntung memiliki Alex dalam hidupnya. Mereka mulai berkencan awal tahun ini, namun secara diam-diam," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Femalefirst.co.uk.

Keduanya pertama kali kenal saat berkolaborasi untuk buku berjudul  'Ode to Happiness', dimana dalam buku itu Alexandra mengisi ilustrasinya. Dan mereka kembali bertemu saat bekerja untuk buku Shadows pada  2016 lalu.

Bulan lalu, pasangan itu tertangkap kamera tengah makan malam di Giorgio Baldi, sebuah restoran Italia mewah yang terletak di Santa Monica, California.

Sebelumnya,  awal tahun ini mengaku dirinya sangat kesepian, setelah kematian kekasihnya Jennifer Syme dan anaknya Ava. Meskipun menurutnya dia tidak akan menyerah mencari cinta sejatinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
keanu reeves

Sumber : femalefirst.co.uk

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top