The Matrix
Entertainment

Sinopsis Film The Matrix Revolutions, Tonton Keanu Reeves di Bioskop Trans TV

Alifian Asmaaysi
Sabtu, 26 Maret 2022 - 17:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Matrix Revolutions, dijadwalkan tayang malam ini, Sabtu (26/3/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini merupakan lanjutan dari kisah trilogi The Matrix yang mengisahkan perjuangan Neo dalam menyelamatkan manusia dari serangan robot.

Film The Matrix Revolutions ini dirilis pertama kali pada tanggal 27 Oktober 2003. Film ini masih disutradarai oleh Wachowski bersaudara yakni Lana Wachowski dan Andy Wachowski, dan masih diperankan oleh Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Laurence Fishburne, Jada Pinkett Smith, Hugo Weaving dan sederet bintang lainnya.

Film dengan durasi 2 jam 9 menit ini mengisahkan perjuangan Neo (Keanu Reeves) yang tengah menghalau serangan hebat yang dilancarkan oleh para robot jahat. Melanjutkan serial sebelumnya, Neo kini nampak terbangun didalam sebuah stasiun kereta dan bertemu anak perempuan bernama Sati (Tanveer K. Atwal).

Sementara itu, Trinnity (Carrie-Anne Moss) dan Morpheus (Laurence Fishburne) menemui Oracle (Mary Alice) yang memberitahu bahwa Neo tengah terperangkap diantara dunia asli dan dunia mesin yang bernama Mobile Avenue. Dimana mesin tersebut dikendalikan oleh sosok bernama The Trainman (Bruce Spence). Oracle kemudian menyuruh Seraph untuk membantu mereka menemukan The Trainman.

Trainman sendiri bekerja dibawah suruhan Merovingian (Lambert Wilson). Tak lama, Neo bertemu dengan Trainman. Saat Neo hendak menaiki kereta menuju The Matrix, Trainman justru menghalang-halangi Neo. Mencoba mengejar melalui terowongan kereta,ternyata usaha Neo sia-sia lantaran terowongan tersebut selalu membawanya ke tempat semula.

Usaha Trinity, Seraph dan Morpheus dalam mencari Neo membuahkan hasil. Trinity berhasil datang dan menyelamatkan hidup Neo. Kini, Neo harus berhadapan dengan Smith (Hugo Weaving), musuh bebuyutannya sedari awal. Smith datang tak sendiri, dirinya telah melakukan kloning terhadap dirinya. Bahkan Smith juga merubah Oracle menjadi bagian dari asimilasinya.

Dengan sekuat tenaga Neo mencoba menghalau Smith beserta kloningannya sendiri yang sangat banyak jumlahnya. Lalu, berhasilkah Neo mengalahkan gerombolan Smith dan menyelamatkan umat manusia dari niat jahat Smith? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Sabtu (26/3/2022) di Bioskop Trans TV, Pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro