Ilustrasi selingkuh./Istimewa
Relationship

10 Hal yang Perlu Anda Lakukan Saat Mengetahui Pasangan Selingkuh

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 6 November 2019 - 10:41
Bagikan

Tetap tenang dan jangan berlarut

1. Tetap tenang dan kumpulkan informasi
 
Tidak peduli seberapa marah Anda pada pasangan Anda pada awalnya, sangat penting mengumpulkan sebanyak mungkin informasi tentang apa yang terjadi antara pasangan Anda dan pihak ketiga. 
 
“Semua informasi ini sangat berharga,” ujar Dawn Michael, Ph.D., seksolog klinis, pakar hubungan, dan penulis My Husband Won, Sex with Me. 
 
"Berhati-hatilah untuk tidak bereaksi berlebihan atau melakukan apa pun yang mungkin Anda sesali nanti, karena berteriak, menyalahkan, dan menakut-nakuti tidak akan menyelesaikan apa pun dan hanya akan membuat pasangan Anda tutup mulut dan tidak ingin membicarakannya," sambungnya. 
 
2. Jangan berlarut dalam kondisi tersebut
 
"Jika Anda berada dalam posisi yang tidak menguntungkan untuk tinggal bersama pasangan Anda, dan ia [pasangan] bahkan masih bisa bersantai di rumah setelah menyampaikan berita tersebut, keluarlah," ungkap Nicole Martinez.
 
"Dia harus memberi kamu ruang dan waktu untuk memproses semuanya, namun jika dia terlalu buta untuk membiarkan ini terjadi, lepaskan dirimu."
 
Tidak sehat bagi Anda untuk berada dalam situasi ini, dan hal tersebut dapat mencegah Anda memproses semuanya dengan cara yang sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro