Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ilustrator Indonesia Yowdi Siantar Menangkan Kompetisi Poster Internasional Terminator: Dark Fate

Untuk menyambut perilisan film Terminator: Dark Fate, Skydance Media dan Paramount Pictures menyelenggarakan sebuah kolaborasi spesial dengan para penggemar dari seluruh dunia untuk membuat sebuah karya seni berupa poster yang terinspirasi dari film tersebut.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 09 November 2019  |  10:02 WIB
Ilustrator Yowdi Siantar / Dok. Paramount Pictures
Ilustrator Yowdi Siantar / Dok. Paramount Pictures

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menyambut perilisan film Terminator: Dark Fate, Skydance Media dan Paramount Pictures menyelenggarakan sebuah kolaborasi spesial dengan para penggemar dari seluruh dunia untuk membuat sebuah karya seni berupa poster yang terinspirasi dari film tersebut.

Mulai dari 29 Agustus hingga 26 September lalu, ratusan kontestan dari seluruh dunia berpartisipasi dalam mengumpulkan karya orisinil mereka dalam kompetisi tersebut.

Dari lima pemenang yang terpilih, salah satunya adalah Yowdi Siantar, seorang ilustrator asal Jawa Barat, Indonesia.

Sebagai salah satu pemenang, Yowdi mendapatkan hadiah sebesar US$2,000. Karyanya Yowdi juga berkesempatan untuk menjadi bagian materi promosi film, akun sosial, materi cetak dan merchandise dari film Terminator: Dark Fate di seluruh dunia.

Dikutip dari situs resmi Talent House, kompetisi poster ini mengangkat tema Terminator: Dark Fate serta kembalinya sang tokoh ikonik dari franchise Terminator, Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton. 

Inspirasi Poster

Para kontestan dapat mengambil inspirasi dan referensi dalam pembuatan poster ini melalui trailer dari film.

“Dalam ilustrasi poster, saya menggambarkan beberapa karakter utama dan sedikit mengambil ide dari trailer seperti pesawat yang terbakar, helikopter, hingga Terminator yang muncul dari laut. Disamping itu, saya juga memberikan sedikit efek percikan api agar sesuai dengan nuansa atmosfer dari filmnya,” jelas Yowdi.

Setelah 28 tahun, salah satu franchise film terpopuler ini kembali menghadirkan dua karakter legendaris, Sarah Connor dan Terminator T-800, yang diperankan oleh Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger. 

Disutradarai oleh Tim Miller, sekuel terbaru ini akan menghadirkan kisah dan karakter baru dengan laga penuh aksi yang seru dan menegangkan khas film Terminator. Terminator: Dark Fate berfokus pada kisah karakter baru bernama Dani Ramos (diperankan oleh Natalia Reyes) yang diburu oleh Terminator baru dari masa depan, Rev-9 (diperankan oleh Gabriel Luna).

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film poster film hollywood film hollywood
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top