Entertainment

Personel Element Bikin Label Musik MS

Dewi Andriani
Jumat, 15 November 2019 - 13:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Industri blantika musik Tanah Air kembali diramaikan dengan hadirnya label musik MS Musik yang digawangi dan berkolaborasi dengan beberapa personel group band Element.

Arya Dei, A&R Director MS Musik yang juga personal Element mengatakan MS Musik hadir untuk melahirkan musisi muda berbakat sesuai dengan perkembangan musik di era digital. 

"Kami ingin memberikan angin segar kepada industri musik di Indonesia dengan menghadirkan artis-artis baru dan juga artis lama dengan konsep yang lebih mandiri," ujarnya saat jumpa pers, Rabu (13/11/2019).

Dengan berkembangnya era digital,  MS Musik akan mencoba memanfaatkan seluruh platform digital untuk menawarkan berbagai musik yang akan disajikan. 
Sementara itu,  Ijay Managing Director MS Musik mengatakan bahwa pihaknya menganut paham partnership untuk setiap artist yang dikelola.

"Kreatifitas dan terobosan promosi akan selalu kita bahas bersama dengan musisi agar dapat menjadi kolaborasi yang matang kedepan," tuturnya.

Ijay sendiri memiliki latar belakang di bidang Agency dan Event Organizer sehingga dirinya berharap agar MS Musik dapat dikenal tidak hanya sebagai perusahaan label musik yang memperkenalkan artis, akan tetapi dapat menjadi terobosan pihak brand yang memiliki tujuan bisnis berbeda dengan di padukan dengan Kreatif Agensi Musik.

“Kami tak hanya memiliki perusahaan label, tetapi juga event organizer, promotor musik, advertising, dan digital marketing,” ujarnya

Bahkan untuk 2020, pihaknya sudah menyiapkan 50 titik panggung untuk para penyanyinya. 
Ferdy Taheir yang selama ini dikenal sebagai Ferdy Element pun ikut serta dalam label musik ini dengan membawa nama Rocker Kasarung.  Rencananya,  single dengan judul Baru Kali Ini yang bakal dirilis pada Januari 2020.

Kemudian, dua putranya yaitu Renaga Taheir dan Deirda Tahier ikut mencoba peruntungan di industri ini dengan merilis single mereka yang berjudul Akhirnya dan Selalu Cinta pada Juli dan November lalu. Selain itu,  ada Adie Asturo dan Ricky Kevin.

"MS Musik ini lengkap banget. Untuk 2020 saja Rocker Kasarungk sudah disiapkan manggung di 50 titik. Makanya kami mau bergabung di MS Musik,” akunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro