Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aktor Cecep Reza Meninggal Dunia

Aktor cilik Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (19/11/2019) akibat penyakit jantung yang dideritanya.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 19 November 2019  |  17:11 WIB
Cecep Reza / Instagram adefirmanhakim
Cecep Reza / Instagram adefirmanhakim

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor cilik Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (19/11/2019) akibat penyakit jantung yang dideritanya. 

Kabar ini disampaikan oleh rekannya di industri hiburan Ade Firman Hakim yang membenarkan jika aktor yang berusia 31 tahun tersebut meninggal usai menjalani operasi pasang ring beberapa hari lalu. 

"Iya gue kemaren itu baru ngobrol-ngobrol. Hari Rabu dia [Cecep Reza] janji mau nonton gue teater. Eh, paginya malah gue lihat dia pasang ring jantung," ujar Ade saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (19/11/2019).

Tak beberapa lama setelah operasi pasang ring jantung, Cecep terlihat sudah menerima tawaran pekerjaan yakni memotret untuk Vanessa Angel sebagai modelnya. 

"Terus gue lihat dia sudah mulai kerja lagi, motoin modelnya Vanessa Angel. Terus gue tanya, 'lo udah kerja?' Kata dia, 'iya nggak apa-apa sudah ada job'," sambung aktor yang pernah terlibat dalam sitkom di salah satu televisi swasta bersama Cecep Reza.

"Gue terakhir ketemu tanggal 23 September, mau ada proyekan dan dia juga bilang pengen balik masuk entertainment. Terus gue suruh dia telpon manajer gue aja biar ngobrol-ngobrol," cerita Ade. 

Lebih lanjut, Ade mengungkap bahwa aktor yang tenar lewat perannya sebagai Bom Bom dalam sinetron lawas Bidadari ini memang memiliki kebiasaan buruk merokok sehingga menjadi pemicu penyakit jantungnya. 

"Gue mau pesen, tolong maafin dia, dia orang baik. Gue kenal sama dia 1,5 tahun lalu. Dia nggak pernah mengeluh sakit sama teman-temannya. Disembunyikan terus," tutup Ade. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis entertainment
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top