Cecep Reza - Instagram @adefirmanhakim
Entertainment

Aktor Cecep Reza Meninggal Dunia

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 19 November 2019 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor cilik Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (19/11/2019) akibat penyakit jantung yang dideritanya. 

Kabar ini disampaikan oleh rekannya di industri hiburan Ade Firman Hakim yang membenarkan jika aktor yang berusia 31 tahun tersebut meninggal usai menjalani operasi pasang ring beberapa hari lalu. 

"Iya gue kemaren itu baru ngobrol-ngobrol. Hari Rabu dia [Cecep Reza] janji mau nonton gue teater. Eh, paginya malah gue lihat dia pasang ring jantung," ujar Ade saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (19/11/2019).

Tak beberapa lama setelah operasi pasang ring jantung, Cecep terlihat sudah menerima tawaran pekerjaan yakni memotret untuk Vanessa Angel sebagai modelnya. 

"Terus gue lihat dia sudah mulai kerja lagi, motoin modelnya Vanessa Angel. Terus gue tanya, 'lo udah kerja?' Kata dia, 'iya nggak apa-apa sudah ada job'," sambung aktor yang pernah terlibat dalam sitkom di salah satu televisi swasta bersama Cecep Reza.

"Gue terakhir ketemu tanggal 23 September, mau ada proyekan dan dia juga bilang pengen balik masuk entertainment. Terus gue suruh dia telpon manajer gue aja biar ngobrol-ngobrol," cerita Ade. 

Lebih lanjut, Ade mengungkap bahwa aktor yang tenar lewat perannya sebagai Bom Bom dalam sinetron lawas Bidadari ini memang memiliki kebiasaan buruk merokok sehingga menjadi pemicu penyakit jantungnya. 

"Gue mau pesen, tolong maafin dia, dia orang baik. Gue kenal sama dia 1,5 tahun lalu. Dia nggak pernah mengeluh sakit sama teman-temannya. Disembunyikan terus," tutup Ade. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro