Fashion

Imoo Hadirkan Koleksi Spesial Disney’s Frozen

Akbar Evandio
Kamis, 21 November 2019 - 11:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sebagai alat komunikasi dan keamanan antara orang tua dan anak, imoo Watch Phone Z6 hadir dengan edisi spesial terinspirasi dari kisah dan karakter Disney’s Frozen 2

Karakteristik Elsa yang palin terpopuler menjadi inspirasi utama imoo dalam mengembangkan keseluruhan komponen dan program dari produk ini.

“imoo ingin mengabulkan teknologi dambaan anak-anak. Anak-anak sangat senang menggunakan watch phone dan Disney’s “Frozen 2” merupakan salah satu film yang paling ditunggu oleh para penggemar. Oleh karenanya kami menghadirkan imoo Watch Phone Z6 special edition yang terinspirasi dari Disney’s ‘Frozen 2’”, ujar Suyanti Zhuang, Branding Manager imoo Indonesia.

Dirilis pada tahun 2013 silam, Disney’s Frozen menjadi salah satu kisah favorit anak-anak dan keluarga. Kisah, karakter, dan lagu dari film Disney’s Frozen menjadi inspirasi bagi para penggemar, termasuk Elsa, yang merupakan salah satu karakter ikonik dari Disney’s Frozen 2 yang memiliki karakteristik kuat dan pemberani.
Menyambut perilisan sekuel Disney’s “Frozen 2”, imoo menghadirkan produk spesial yang menggabungkan elemen dari film Disney’s “Frozen 2” dengan High-End Technology menghadirkan watch phone Z6 special edition yang terinspirasi dari Disney’s “Frozen 2”.

imoo Watch Phone Z6 merupakan produk terbaru imoo yang memiliki desain yang maskulin, dan sporty untuk anak laki-laki, edisi spesial yang terinspirasi dari Disney’s “Frozen 2”. Fitur yang paling membedakan imoo Watch Phone Z6 dengan imoo Watch Phone seri yang lebih dulu hadir adalah Front & Rear Dual Camera.

Mode flip pada imoo Watch Phone Z6 adalah sebagai konfigurasi untuk penggunaan kamera belakang. Imoo Watch Phone Z6 dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP, ketika melakukan panggilan video orang tua melalui smartphone bisa memilih ingin menampilkan tangkapan layar kamera depan atau kamera belakang.

Konfigurasi pada imoo Watch Phone Z6 dipegang penuh oleh orang tua, jadi penggunaan imoo Watch Phone berada dalam parental control.
Selain itu, Z6 juga memiliki fitur Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2, partikel piksel peka cahaya 1.12 μm, mendukung foto HD dan Short Video Chat. Dengan layar display ultra-clear AMOLED 1.41 inci, Z6 mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia.

Sementara itu untuk CPU, imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat. Selain itu Z6 juga didukung dengan Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh dan 8 types of Accurate Locating. Berdasarkan performa dan fungsinya, dapat dikatakan bahwa imoo Watch Phone Z6 adalah Watch Phone anak terhebat dalam dunia industri saat ini.

Guna memperluas jangkauan produk ke pasar online, secara resmi imoo memasarkan imoo Watch Phone Z6 special edition yang terinspirasi dari Disney’s “Frozen 2” eksklusif hanya di platform Shopee dengan merogoh kocek sebesar Rp3.499 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro