Musisi Lintas Genre Gelar Konser 80 Tahun Bob Tutupoly, penyanyi ambon
Entertainment

Musisi Lintas Genre Gelar Konser 80 Tahun Bob Tutupoly

Newswire
Senin, 25 November 2019 - 20:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah musikus lintas genre akan menggelar konser untuk merayakan ulang tahun ke-80 legenda musik Tanah Air, Bob Tutupoly, yang akan diadakan di The Pallas, SCBD, Jakarta, pada 29 November 2019.

Deretan musikus yang akan tampil di antaranya adalah Glenn Fredly, Yura Yunita, Andien, Dira Sugandi, Iwa K, Saykoji, Vina Panduwinata, Mondo Gascaro, Barry Likumahuwa, hingga Hindia. Mereka akan membawakan lagu-lagu karya Bob Tutupoly.

"Kita merayakan seorang ikon yang menurut kami patut dirayakan," kata Glenn Fredly selaku penggagas konser "80th Celebration Bob Tutupoly" dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (25/11/2019).

"Ini penting tidak hanya sebagai apresiasi, tapi sebagai bentuk penghormatan bagi seseorang yang berkontribusi besar dan masih bermusik sampai saat ini," tambah Glenn.

Musisi Lintas Genre Gelar Konser 80 Tahun Bob Tutupoly

Jumpa pers konser "80th Celebration Bob Tutupoly" di Jakarta, Senin (25/11/2019)./Antara

Bagi Bob Tutupoly, apresiasi yang diberikan oleh para musikus ini membuatnya merasa tersanjung. Dia tak menyangka karya-karya lagunya masih dapat diapresiasi oleh generasi sekarang.

"Saya rasa sangat tersanjung, sangat bahagia, bersyukur, seorang Glenn Fredly dan teman-teman mengapresiasi, tentunya saya sangat luar biasa tersanjung dan bahagia," ujar Bob Tutupoly.

Vina Panduwinata sebagai salah satu pengisi acara mengungkapkan bahwa sosok Bob Tutupoly adalah inspirasinya dalam dunia musik.

"Pertama kali mulai nyanyi banyak sekali belajar bagaimana menjadi entertainer itu dari Om Bob. Banyak dikasih pelajaran. Jadi buat mama Ina kayaknya ini sudah jadi keharusan untuk gabung merayakan 80 tahun Om Bob," kata Vina Panduwinata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro