Godzilla: King of the Monster (2019) / Warner Bros
Entertainment

Jadwal Tayang Film Godzilla vs Kong Molor 8 Bulan

Syaiful Millah
Selasa, 26 November 2019 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Para penggemar film harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan dua monster paling populer, Godzilla dan Kong bertarung di layar lebar.

Dilansir dari Variety, Selasa (26/11/2019) perusahaan Warner Bros dan Legendary Entertainment telah menunda peluncuran film Godzilla vs Kong yang tadinya dijadwalkan pada 13 Maret 2020, mundur menjadi 20 November 2020.

Film tersebut merupakan entri keempat dari alam semester Monster Legendary. Tiga film sebelumnya adalah Godzilla (2014) arahan sutradara Gareth Edwards, Kong: Skull Island (2017) arahan sutradara Jordan Vogt-Roberts, dan Godzilla: King of the Monster (2019) arahan sutradara Michael Dougherty.

Dua daftar film pertamanya mendapatkan respon yang cukup positif, Godzilla berhasil mengumpulkan pendapatan US$524,97 juta dan Kong: Skull Island dengan penghasilan US$566,65 juta.

Sementara itu, film terkahirnya yakni Godzilla: King of the Monster harus menelan respon pahit dengan hanya penghasilan US$385 juta dari biaya produksi yang dilaporkan sekitar US$200 juta.

Adapun, film selanjutnya mengusung konsep crossover antara dua monster ikonik di dunia layar lebar tersebut. Film ini akan disutradarai oleh Adam Wingard dan skenarionya ditulis oleh Terry Rossio. Dilaporkan beberapa tempat pengambilan gambar film ini adalah Hawaii, Australia, dan Hong Kong.

Adapun, aktor dan aktris yang ambil bagian dari proyek film antara lain Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Jessica Henwick, dan masih banyak yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro