Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Tayang Film Godzilla vs Kong Molor 8 Bulan

perusahaan Warner Bros dan Legendary Entertainment telah menunda peluncuran film Godzilla vs Kong yang tadinya dijadwalkan pada 13 Maret 2020, mundur menjadi 20 November 2020.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 26 November 2019  |  14:33 WIB
Godzilla: King of the Monster (2019)  -  Warner Bros
Godzilla: King of the Monster (2019) - Warner Bros

Bisnis.com, JAKARTA – Para penggemar film harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan dua monster paling populer, Godzilla dan Kong bertarung di layar lebar.

Dilansir dari Variety, Selasa (26/11/2019) perusahaan Warner Bros dan Legendary Entertainment telah menunda peluncuran film Godzilla vs Kong yang tadinya dijadwalkan pada 13 Maret 2020, mundur menjadi 20 November 2020.

Film tersebut merupakan entri keempat dari alam semester Monster Legendary. Tiga film sebelumnya adalah Godzilla (2014) arahan sutradara Gareth Edwards, Kong: Skull Island (2017) arahan sutradara Jordan Vogt-Roberts, dan Godzilla: King of the Monster (2019) arahan sutradara Michael Dougherty.

Dua daftar film pertamanya mendapatkan respon yang cukup positif, Godzilla berhasil mengumpulkan pendapatan US$524,97 juta dan Kong: Skull Island dengan penghasilan US$566,65 juta.

Sementara itu, film terkahirnya yakni Godzilla: King of the Monster harus menelan respon pahit dengan hanya penghasilan US$385 juta dari biaya produksi yang dilaporkan sekitar US$200 juta.

Adapun, film selanjutnya mengusung konsep crossover antara dua monster ikonik di dunia layar lebar tersebut. Film ini akan disutradarai oleh Adam Wingard dan skenarionya ditulis oleh Terry Rossio. Dilaporkan beberapa tempat pengambilan gambar film ini adalah Hawaii, Australia, dan Hong Kong.

Adapun, aktor dan aktris yang ambil bagian dari proyek film antara lain Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Jessica Henwick, dan masih banyak yang lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top