Ramalan Bintang/Istimewa
Relationship

7 Tanda Zodiak yang Beruntung dalam Cinta

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 27 November 2019 - 11:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cinta bukan hanya emosi, tapi merupakan pengalaman seumur hidup. Dua orang berkumpul untuk menjalani ikatan, kompromi, dan gairah.

Namun, apakah jatuh cinta adalah satu-satunya syarat di antara para kekasih? Terkadang pasangan berjuang mempertahankan ikatan sakral di antara mereka.

Ada orang yang beruntung dalam soal cinta, namun ada juga yang kurang beruntung. Berdasarkan zodiak, berikut 7 pemilik rasi bintang yang beruntung dalam soal cinta :

Cancer

Mereka lebih cenderung mencari hal-hal kecil yang lucu dari pasangan mereka. Empati mereka menjadikan mereka pasangan terbaik. Banyak Cancer yang protektif saat berurusan dengan kekasih mereka. Jadi, jika Anda berkencan dengan seorang Cancerian, bersiaplah untuk hubungan yang panjang. 

Taurus

Taurean dikenal karena pendekatannya yang mudah dan sifatnya yang sabar. Mereka suka menyelesaikan sesuatu dengan cara mereka sendiri. Hubungan biasa tidak pernah menjadi pilihan bagi seorang Taurean. Mereka berbakti dan berkomitmen dalam hal menjaga hubungan. Taurean adalah dewi cinta dan keindahan. Mereka akan mendapatkan perjalanan romantis ketika seorang Taurean memutuskan untuk jatuh cinta.

Pisces

Pisces Dikenal karena emosional, orang-orang Pisia suka berada dalam hubungan yang mendalam dan penuh kasih sayang. Mereka diberkati dengan kekuatan intuisi yang hebat sehingga hampir tidak mungkin untuk menyesatkan Piscean. Paling tulus dari semua tanda, Pisceans sepenuhnya membenamkan diri dalam hubungan berdasarkan cinta tanpa pamrih. 

Virgo

Orang yang lahir di bawah tanda zodiak Virgo dikenal karena sifat stabil mereka dan itu datang secara alami bagi seorang Virgo untuk menarik orang-orang dari lawan jenis. Virgo suatu hari akan memilih komitmen daripada urusan kasual. Jika Anda memberi mereka waktu dan ruang yang memadai, mereka dapat membuktikan menjadi mitra terbaik. Bersiaplah untuk gerakan manis ketika berbagi hidup Anda dengan Virgo. 

Aquarius

Aquarius adalah tanda udara terakhir dari bagan zodiak. Orang-orang dari tanda ini radikal dalam pendekatan mereka. Mereka suka memimpin dan itu wajar bagi pasangan mereka untuk dipimpin oleh mereka. Gairah mengalir dalam darah mereka dan mereka mencintai dengan murah hati ketika mereka menemukan yang tepat. Mereka rendah hati ketika membicarakan apa saja yang mengganggu mereka tentang kekasih mereka.

Sagittarius

Diperintah oleh Jupiter, tanda matahari ini menghargai koneksi intelektual. Bagi Sagittarian yang suka berpetualang, cinta adalah perjalanan yang tidak mulus dan mereka menghargai semua rintangan dalam hubungan mereka. Karena rasa kebebasan mereka, mereka merasa sulit untuk menerima kekasih rata-rata. Tetapi ketika mereka melakukannya, Sagitarius memastikan bahwa kekasih mereka menikmati hubungan seperti mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro