Rezky Aditya resmi mempersunting Citra Kirana di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (1/12/2019)/Instagram @thereal_rezkyadhitya
Entertainment

Dicap 'Playboy, Rezky Adhitya Mesra dengan 4 Cewek Cantik sebelum Menikah

JIBI
Senin, 2 Desember 2019 - 14:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar terbaru datang dari aktor Rezky Adhitya. Dia dan Citra Kirana menikah di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (1/12/2019).

Terlepas dari kabar bahagia ini, sebelum melangkah ke hubungan yang lebih serius dengan Citra Kirana, Rezky Adhitya pernah dijuluki 'playboy'. Maklum, sudah banyak wanita yang pernah dekat dengannya.

Tahu siapa saja deretan mantan dan wanita-wanita yang pernah digosipkan dengan Rezky Adhitya?

Berikut adalah empat diantaranya.

1. Patricia Razer
Rezky Adhitya dan Patricia Razer pernah menjalin hubungan asmara pada 2018. Keduanya bahkan telah melangsungkan pertunangan pada bulan Februari 2018. Namun, karena berbagai hal, hubungan keduanya justru kandas sebelum akhirnya Rezky dekat dengan Citra Kirana.

2. Irish Bella
Pada tahun 2015, Rezky Adhitya dan Irish Bella terlibat cinta lokasi. Keduanya bertemu dan saling suka saat syuting sinetron Jakarta Love Story bersama.

Meski demikian, hubungan tersebut pun hanya berlangsung sampai tahun 2016. Kini, Irish Bella telah menikah dengan Ammar Zoni.

3. Agnez Mo
Tak diketahui jelas hubungan yang terjalin antara Rezky Adhitya dan Agnez Mo.

Banyak yang beranggapan bahwa mereka berpacaran karena sering ditemui jalan berduaan. Namun, mereka membantah hubungan yang ada sejak tahun 2010 itu dan mengatakan jika keduanya hanya berteman.

4. Nikita Willy
Banyak yang mengatakan bahwa Rezky Adhitya pernah berpacaran dengan Nikita Willy. Tentu saja, asumsi ini muncul karena berbagai judul sinetron yang dibintangi keduanya secara bersama-sama.

Sebut saja film Cinta Buta atau film Putri yang Ditukar hingga Dua Wanita Cantik. Meski demikian, keduanya mengaku bahwa hubungan mesra mereka hanya sebatas profesionalisme bekerja saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro