Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tantri Rehat Sejenak, Grup Band Kotak Berganti Vokalis

Vokalis grup Kotak, Tantri, secara resmi memutuskan untuk rehat sejenak dari grup yang membesarkan namanya tersebut setelah mengumumkan sedang mengandung seorang anak.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 Desember 2019  |  20:27 WIB
Kotak bersama Melly Mono (kedua kiri) di M Bloc Space, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/12/2019). - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Kotak bersama Melly Mono (kedua kiri) di M Bloc Space, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/12/2019). - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA – Vokalis grup Kotak, Tantri, secara resmi memutuskan untuk rehat sejenak dari grup yang membesarkan namanya tersebut setelah mengumumkan sedang mengandung seorang anak. 

Peran wanita berusia 30 tahun tersebut akan digantikan oleh mantan vokalis band SHE, Melly Mono, yang kemudian akan membentuk monostereo bersama Osvaldo Rio. 

Formasi baru ini pun mengumumkan kabar baik tersebut bersamaan dengan perilisan single lama Kotak yakni Inspirasi Sahabat dengan suara unik Melly Mono. 

"Memilih nama Melly karena sudah ada list nama vokalis perempuan dan laki-laki. Kali ini pengen ada sentuhan beda entah itu cross genre. Tapi jadinya tetap vokalis perempuan. Belum tahu (durasi masa rehatnya). Menunggu saya minimal bentuk badannya normal. Beberapa bulan ke depan lah," ujar Tantri di M Bloc Space, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/12/2019). 

Menanggapi pergantian personil ini, Melly Mono pun merasa diapresiasi dengan pemilihan dirinya. Dia pun berusaha agar nantinya suaranya tidak menyerupai Tantri yang merupakan salah satu keunikan dari band ini sendiri.  

"Aku tahu Kotak gimana reputasinya seperti apa, jadi buat aku nggak ada keraguan buat langsung terima. Aku tidak berusaha keras untuk menjadi Tantri. Aku coba bisa sinkron sama mereka. Mereka coba buat aransemen baru ada EDM-nya aku dari duluan nyanyi sama saja kaya gini," ungkap Melly. 

Kotak juga akan merilis sebuah single terbaru berjudul Bundaku yang akan berkolaborasi dengan Nussa, karakter animasi yang mengangkat tema edukasi islami yang akan rilis pada pekan yang sama dengan perayaan Hari Ibu akhir bulan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik band kotak
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top