Press Conference Film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan di Epicentrum XXI pada Selasa (10/12/2019)
Entertainment

Ernest Prakasa Kembali Rilis Film Akhir Tahun Imperfect : Karir, Cinta & Timbangan

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 10 Desember 2019 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sutradara Ernest Prakasa kembali meluncurkan film pada liburan akhir tahun ini berjudul Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan yang diprediksikan akan kembali menjadi film box office, seperti halnya empat film karyanya sebelumnya.

Setelah Milly dan Mamet yang rilis pada akhir tahun 2018 lalu, pria yang juga berprofesi sebagai stand up comedian ini kembali menelurkan film drama komedi yang bercerita tentang rasa ketidakpercayaan diri seorang wanita karena maraknya praktik bullying dan body shaming di sekitar lingkungan karena penampilannya.

“Jujur, ini film kelima dan buat saya ini film yang paling stres dan capek karena seperti dilihat, transformasi Jessica Mila adalah beban. Ini penantian yang buat saya, saya merasa tertekan sekali karena Rara-nya (Jessica Mila) look-nya harus sesuai yang kita mau. Jadi film ini tingkat kesulitannya  paling tinggi dan rasa puasnya luar biasa,” ungkap Ernest.

Jessica Mila mengakui untuk film ini ia harus menaikkan berat badan hingga 10 kilogram. Ia bercerita, selama ini ia memang memiliki rasa ketidakpercayaan diri atas berat badannya sehingga dirinya merasa tertampar dengan membintangi film ini.

“Begitu dikasih tahu pesannya, aku ngerasa aduh ketampar banget. Selama ini worry sama penampilan, takut banget dibilang gemuk. Padahal value aku bukan hanya penampilan tapi ada yang lebih penting. Sadar kalau berat badan ya penting tapi untuk kesehatan,” terang Jessica Mila.

Senada dengan Ernest, produser Chand Parwez Servia menuturkan sangat bahagia menghadirkan film ini sebagai sajian film penutup tahun karena kampanye yang disampaikan menyasar kepada banyak orang.

“Keinginan saya agar film ini tersampaikan messenger-nya, saya menyadari akhir tahun itu peak time. Film yang akan beredar beredar banyak. Berbicara tentang berapa jumpah layar, saya percaya film itu stakeholder paling utamanya adalah penonton,” ujar Chand Parwez.

Dibintangi oleh Jessica Mila, Reza Rahadian, film Imperfect: Karir, CInta dan Timbangan akan rilis pada 19 Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro