Varian produk Mutouch terbaru - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Health

Mutouch Rilis Produk Perawatan Kulit Berbahan Habatussauda

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 12 Desember 2019 - 18:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produk perawatan kulit, Mutouch kembali merilis produk terbarunya yang kali ini menyasar pada konsumen muslim di Indonesia yakni Mutouch Goat’s Milk Shower Cream dan Body Lotion dengan perpaduan bahan alami yakni Habatussauda, Madu dan Minyak Zaitun.

Ditemui pada saat peluncuran produknya di Kota Kasablanka pada Kamis (12/12/2019), Sanny Ali, CEO PT Era  Ventura Indonesia menyebutkan pasar Indonesia yang mayoritas muslim membuat perusahaannya mencoba menangkap permintaan pasar dengan menghadirkan produk yang selalu bersertifikasi halal yang diterbitkan oleh Majelis Ulama Indonesia.

“Jadi memang produk kita 100 persen halal karena pertimbangan kita kalau kesadaran konsumen terutama muslim di Indonesia terhadap produk halal sudah semakin meningkat,” ujar Sanny.

Lebih lanjut Sanny bercerita, pengembangan produk yang berfokus pada kebaikan habatussauda bagi kulit yang memang sudah sangat dikenal oleh masyarakat dunia.

“Habatussauda sangat dikenal untuk manfaat yang super, misal kandungannya kaya nutrisi 13 asam amino, protein, vitamin, mineral dan sebagainya. Salah satu unsur yang paling penting itu thymoquinone,” terang Sanny.

“Thymoquinone adalah unsur utama yang mempunyai manfaat yang sangat baik untuk menghancurkan racun dalam tubuh, dan menutrisi tubuh maupun kulit. Habatussauda juga mengandung antioksidan sehingga menghambat penuaan kulit lebih dini menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lebih awet muda, lentur, cerah,” lanjutnya.

Selain itu madu dan minyak zaitun, yang juga termasuk dalam bahan yang digunakan dalam produk ini, adalah bahan alami yang telah dikenal selama ribuan tahun sebagai antioksidan yang baik untuk perawatan kulit.

Sanny bercerita meski adalah perawatan kulit luar, memiliki produk perawatan dan pembersih kulit yang bersertifikasi halal sangat penting karena pori-pori kulit dapat menyerap bahan-bahan yang digunakan.

“Penting karena meski pemakaiannya diluar namun yang kita pakai seperti sabun ataupun lotion juga terserap di pori-pori. Sehingga penting untuk produk pembersih dilebeli logo halal,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro