5 Terpopuler Lifestyle, Jay-Z dan Serena Williams Guyur Dana ke Kopi Kenangan, Bahaya Anemia pada Ibu Hamil

Jay-Z dan Serena Williams yang mengguyur dana ke Kopi Kenangan menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Senin (23/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 23 Desember 2019  |  18:45 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Jay-Z dan Serena Williams Guyur Dana ke Kopi Kenangan, Bahaya Anemia pada Ibu Hamil
Beyonce dan Jay-Z - Istimewa

1. Rapper Jay-Z dan Petenis Serena Williams Guyur Dana ke Kopi Kenangan

Rapper Jay-Z melalui venture capital-nya Arrive dibawah naungan Roc Nation dan petenis profesional Serena Williams melalui venture capital-nya, Serena Ventures tercatat sebagai investor yang mengguyurkan uangnya untuk franchise kedai kopi, Kopi Kenangan yang beroperasi di Indonesia.

Pendanaan seri A ini didapatkannya pada Juni lalu bersamaan dengan Sequoia India yang menjadi pemodal terbesar Kopi Kenangan dengan kucuran dana sebesar US$ 20 juta atau Rp280 miliar.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Universal Pictures Akan Perbarui Visual Efek Film Cats

Universal Pictures telah memberi tahu ribuan bioskop bahwa mereka akan menerima versi terbaru dari film Cats (2019) besutan sutradara Tom Hooper, yang mendapatkan respon buruk saat perilisan perdananya, Jumat (20/12) waktu Amerika Serikat.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Minggu (22/12/2019) hal tersebut dilakukan atas permintaan Hooper dan menyatakan bahwa perusahaan bakal menawarkan visual efek yang lebih baik. Memang, visual efek yang dihadirkan dalam trailer maupun filmnya mendapatkan banyak kritik keras.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Ip Man 4: The Finale, Penutup Apik Untuk Kisah Biopik Grandmaster Wing Chun

Donnie Yen mendapatkan mandat untuk menutup seri biopik dari master seni beladiri Wing Chun dalam film Ip Man 4: The Finale.

Adapun babak pamungkas ini akan mengisahkan perjalan terakhir guru kungfu Bruce Lee sebelum wafat pada Desember 1972.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Star Wars: The Rise of Skywalker Raup US$90 Juta di Hari Pertama Tayang

Film Star Wars: The Rise of Skywalker (2019) berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$90 juta pada hari pertama perilisannya di pasar domestik Amerika Utara.

Dilansir dari Variety, Minggu (22/12/2019) catatan ini membawa waralaba teranyar Star Wars itu menjadi film dengan pembukaan tertinggi keenam sepanjang masa, tepat di belakang Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 (2011) dengan pembukaan sebesar US$91 juta.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Bahaya Anemia pada Ibu Hamil

Anemia menjadi salah satu permasalahan kesehatan yang cukup serius di Indonesia. Persoalan ini tidak lepas dari kurangnya asupan makanan yang bergizi dan kaya akan mikronutrien yaitu zat besi, vitamin C, dan zinc serta protein hewani dan nabati sebagai makronutrient.

Berdasarkan data Riskesdas 2013, lebih dari 1 dari 5 perempuan Indonesia berusia 15 tahun ke atas mengalami anemia, sementara angka untuk pria adalah 1 dari 6. Angka tersebut lebih tinggi lagi di kalangan wanita hamil sebanyak 1 dari 3.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, hamil, StartUp, serena williams, star wars

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top