Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 10 Film Natal Netflix untuk Liburan Ceria

Musim liburan Natal dan Tahun Baru adalah saatnya berkumpul bersama keluarga. Hal yang hampir tak pernah terlewatkan dari tradisi ini adalah menonton film bersama.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 24 Desember 2019  |  13:11 WIB
Ini 10 Film Natal Netflix untuk Liburan Ceria
Prince Switch (Netflix)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Musim liburan Natal dan Tahun Baru adalah saatnya berkumpul bersama keluarga. Hal yang hampir tak pernah terlewatkan dari tradisi ini adalah menonton film bersama.

Ketika Netflix mulai merebut perhatian dunia, kebiasaan menonton pun banyak beralih dari bioskop ke layanan streaming. Dilansir Independent, Selasa (24/12/2019), berikut adalah film-film yang perlu Anda tonton di Netflix pada Natal ini:

1. The Christmas Chronicles

Dibintangi oleh Kurt Russell sebagai Jolly Old Nick, The Christmas Chronicles menggemakan trilogi The Allen Clause Tim Allen baik dalam plot maupun sentimen. Ketika Kate dan Teddy Pierce secara tidak sengaja bergabung dengan perjalanan kerja Santa, jalur yang dilalui ini harus diperbaiki untuk mengirimkan hadiah sebelum malam berakhir. Sekuel ini merupakan karya bersama dengan Goldie Hawn, pasangan Russell, yang juga berperan sebagai Nyonya Claus.

2. Klaus

Klaus mendapat kehormatan menjadi fitur animasi asli pertama yang didistribusikan oleh Netflix. Diproduksi oleh studio animasi Spanyol, SPA Studios, Klaus adalah kembalinya gaya animasi tradisional, yang juga cerita asal alternatif yang menarik untuk Santa Klaus yang disukai anak-anak dan orang dewasa.

3. A Christmas Prince

Ketika jurnalis Amber Moore dikirim ke Aldovia fiksi untuk meliput konferensi pers yang diberikan oleh Pangeran Mahkota Richard, yang akan naik tahta, bunga api beterbangan. Dari pedesaan musim dingin yang indah hingga naik salju di atas salju, A Christmas Prince dipenuhi dengan kemeriahan yang meriah.

4. Holiday in the Wild

Kristin Davis bertukar koktail dengan Sarah Jessica Parker di Sex and the City untuk safari bersama Rob Lowe di Zambia. Setelah berpisah dari suaminya, Kate Conrad memutuskan untuk pergi sendiri bulan madu kedua yang direncanakan pasangan itu untuk menghindari tekanan Yuletide.

5. A Christmas Prince: The Royal Wedding

Pemirsa dapat kembali ke Aldovia dalam sekuel riang ini, tetapi berhati-hatilah. Semuanya tidak baik-baik saja. Amber dan Richard terlibat, tetapi pernikahan mereka yang akan datang terancam oleh tradisi ketat monarki dan ketidakpercayaan publik terhadap keluarga kerajaan. Harapkan klise romantis dan banyak sekali subplot politik yang konyol.

6. Christmas Inheritance

Seorang gadis kaya yang manja mempelajari makna Natal yang sebenarnya sambil membantu ayahnya. Ellen Langford, diperankan oleh Eliza Taylor, diberitahu oleh ayah yang seorang CEO untuk memberikan kartu Natal khusus ke kota asal keluarga mereka sehingga dia dapat mewarisi bisnisnya. Ellen yang dibersarkan di kota besar berbenturan dengan kepekaan kota kecil dalam drama komedi ini.

7. The Knight Before Christmas

Vanessa Hudgens berperan sebagai Brooke, seorang wanita yang kecewa dengan romansa, dalam perjalanan kali ini. Menganggap ksatria abad ke-17 untuk seseorang dengan amnesia, Brooke jatuh cinta padanya dan Natal.

8. Holiday Rush

Meskipun kehilangan acara radionya dan baru-baru ini menjadi janda, Rush Williams akan melakukan apa saja untuk memberikan Natal terbaik bagi keluarganya. Dimainkan oleh Romany Malco dari ketenaran Perawan Tua yang Berusia 40 Tahun, Williams mencoba menavigasi keluarga, cinta, dan karier baru selama masa paling sibuk tahun ini.

9. The Princess Switch

Tidak ada film Natal Netflix yang benar-benar lengkap tanpa Vanessa Hudgens. Dalam hal ini tentang The Prince and the Pauper, bintang High School Musical memainkan peran ganda Duchess of Montenaro, dan tukang roti yang berbasis di Chicago Stacy De Novo.

Setelah melakukan perjalanan ke negara fiksi Belgravia (Amerika jelas berpikir semua negara Eropa memiliki nama yang sama, lihat juga: Genovia di The Princess Diaries), Stacy menabrak doppelgänger-nya - yang kebetulan menikahi putra mahkota, Edward (Sam dari Nashville) Palladio). Kekacauan dan keriuhan terjadi kemudian.

Sekuel sedang dalam pengerjaan untuk tahun depan, dengan Hudgens diatur untuk memainkan doppelgänger ketiga - dalam apa yang jelas akan menjadi film Natal terbaik tahun ini.

10. A Christmas Prince: The Royal Baby

Perjanjian yang hilang. Kutukan kuno. Potensi perang. Ini hanya bisa menjadi tambahan lain untuk franchise Pangeran Natal. Ketika perjanjian damai seratus tahun antara Aldovia dan Penglia dicuri sebelum para pemimpin kedua negara dapat menandatanganinya, ancaman perang membayangi protagonis kita. Amber dan Richard harus menemukan perjanjian untuk mencegah perang dan kutukan terhadap anak mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Netflix
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top